>

Jusuf Kalla Hadiri Munas ke XIV Mahasiswa Politeknik

Ekonomi  SENIN, 25 MARET 2013 , 14:48:00 WIB | LAPORAN:

Jusuf Kalla Hadiri Munas ke XIV Mahasiswa Politeknik
MBC. Politeknik Medan menjadi tuan rumah dalam acara Seminar Nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia (FKMPI) ke- XIV. Acara yang diadakan di gedung Politeknik Negeri Medan, Jl dr Mansyur Medan akan berlangsung 25-30 Maret 2013.

Acara itu dihadiri juga oleh  Ketua PMI Indonesia dan juga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho tanpak hadir mendampingi JK.

Pembantu Direktur I PoliTeknik Medan, Abdul Basir mengatakan, acara ini utamanya adalah kewirausahaan untuk mahasiswa agar dapat menjadi mandiri setelah tamat kuliah nanti. Karena itu Politeknik Medan mengundang Ketua PMI Pusat, M Jusuf Kalla sebagai pengusaha terbaik Indonesia agar dapat memberikan pencerahan kepada mahasiswa Politeknik Medan.

"Acara Musyawarah Nasional harus setiap tahunnya untuk eksistensi dan silaturrahmi Politeknik seluruh Indonesia," tandasnya.


Sebenarnya, ujarnya lagi, Politeknik Medan mengundang selain Jusuf Kalla yakni, Dahlan Iskan (Menteri BUMN), Fahmi Idris (Ketua Dewan Penasehat Kadin Indonesia), Rahmad Shah dan seluruh Pembantu Rektor III se- Indonesia dari Sabang sampai Marauke, tetapi mereka tidak hadir karena ada urusan yang lebih mendesak," ujar Abdul lagi.

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds