>

Natal Suarakan Semangat Persaudaraan

Sosial  MINGGU, 29 DESEMBER 2013 , 19:23:00 WIB

Natal Suarakan Semangat Persaudaraan

MBC. Meski sempat tertunda akibat diguyur hujan deras, perayaan Natal Oikumene Sumatera Utara 2013 yang dilaksanakan di Stadion Teladan Medan, Jalan GM Panggabean, Medan, Sabtu (28/12/2013) akhirnya dapat dimulai sekira pukul 14.30 WIB.

Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST MSi dalam sambutannya berharap, perayaan Natal dapat menjadi momentum menyuarakan semangat persaudaraan dan saling menghargai.

"Melalui Natal Oikumene ini, semua dan terutama umat Kristiani khususnya, marilah kita menyuarakan semangat persaudaraan dan saling menghargai antarumat beragama. Bersama memantapkan kedamaian di bumi nusantara dan jadikanlah Sumut sebagai taman sari nusantara, yang masyarakatnya dinamis, pluralis religius untuk membangun Sumut yang berdaya saing dan sejahtera," kata Gubsu.

Sebelumnya, Gubsu mengutarakan bahwa saat ini Indonesia dilanda berbagai persoalan bangsa. Dan untuk mengatasi itu, salah satu kunci penyelesaiannya adalah dengan memperkokoh kebersamaan melalui semangat saling menghormati.

Gubsu juga menekankan pentingnya membangun kerukunan dan menjaganya bak harta pusaka yang tidak terhingga, karena kerukunan membawa kemaslahatan bagi anak-anak bangsa.

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds