>

Dicibir Sabam Sirait, Ini Jawaban Pramono Edhie

Politik  SELASA, 11 MARET 2014 , 17:13:00 WIB

Dicibir Sabam Sirait, Ini Jawaban Pramono Edhie
MBC. Pernyataan yang disampaikan oleh politisi senior PDI Perjuangan, agar partai Demokrat tidak terburu-buru mencari calon presiden ditanggapi serius oleh Pramono Edhie Wibowo yang saat ini mengikuti konvensi untuk mencari sosok capres dari partai tersebut.

Menurutnya, saat ini Partai Demokrat tidak membutuhkan nasehat dari partai lain dalam mencari sosok yang akan diusung menjadi calon presiden mereka. Sebab, Partai Demokrat menurutnya sudah merupakan partai yang dewasa dalam dunia politik di Indonesia meskipun umurya masih tergolong muda.

"Partai Demokrat adalah partai muda dengan kedewasaan demokrasi sesungguhnya yang ada di Indonesia," ungkap Edhie, Selasa (11/3/2014)

Pencarian sosok calon presiden melalui konvensi disebutkan Edhie sebagai salah satu bentuk kedewasaan Demokrat dalam berpolitik tersebut. Sebab, tokoh yang berasal dari non kader tetap diberikan kesempatan yang sama untuk menjadi calon presiden.

"Partai Demokrat adalah partai politik pertama di Indonesia yang  menjaring calon presiden melalui sistem konvensi dengan partisipan non-kader partai di dalamnya, ada mantan Panglima TNI, ada beberapa menteri dan mantan menteri, ada akademisi, ada gubernur, ada ketua dewan, ada ketua perwakilan daerah, ada pejabat badan tinggi pemerintah; mereka adalah putra terbaik Indonesia yang ada saat ini yang bergabung dalam Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat," jelas Edhie.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds