>

Nasdem Menang, Keluarga Miskin dapat Santunan Rp 1 juta per Bulan

Politik  MINGGU, 23 MARET 2014 , 21:00:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Nasdem Menang, Keluarga Miskin dapat Santunan Rp 1 juta per Bulan
MBC. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dalam orasi politiknya pada kampanye terbuka di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (23/3/2014).
.
"Bukan cuma tiga bulan, tapi selama lima tahun untuk penduduk yang masuk dalam kategori di bawah kemiskinan," katanya didepan ribuan massa Nasdem.

Selain bantuan kesejahteraan itu, Surya juga menjanjikan meningkatkan lapangan kerja untuk 10 juta penduduk Indonesia. Kedua janji itu merupakan bagian dari 10 proghram partai Nasdem.
Dia mengatakan, selama 69 tahun kemerdekaan Indonesia, masyarakat masih belum juga merasakan cita-cita kemerdekaan sebagai satu bangsa, yakni kesejahteraan dan kemakmuran. Soal kemajuan, menurut Surya Paloh itu hanya klaim pemerintah saat ini.

"Pemerintah bilang sepuluh tahun ini sudah banyak kemajuan itu, apa betul itu? Sepuluh tahun ini sudah banyak pembangunan yang mantap? Tidak ada? Betul tidak ada? Kalau tidak ada diperlukan segala daya upaya menjadikan yang belum maju menjadi maju. Inilah tujuan kita bersama," kata dia.

Surya paloh juga mengingatkan, agar jangan ada satu parpol pun yang berani menepuk dada dan mengatakan bangsa ini sudah baik. Kalau itu dilakukan, menurutnya itu menyesatkan.

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds