>

Pengamanan Lanud Soewondo Diperketat Jelang Kedatangan Presiden Jokowi

Peristiwa  RABU, 29 OKTOBER 2014 , 09:29:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pengamanan Lanud Soewondo Diperketat Jelang Kedatangan Presiden Jokowi
MBC. Pengamanan di pintu masuk Pangkalan Udara (Lanud) Soewondo diperketat pagi ini, Rabu (29/10/2014). Hal ini berkaitan dengan kedatangan Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan tiba sekitar pukul 09.30 WIB di pangkalan udara tersebut.
Pantauan di lokasi, petugas dari POM TNI AU melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan pribadi yang masuk ke pangkalan tersebut. Petugas juga terlihat mengatur lalu lintas yang melintas di Jalan Adi Sucipto yang terletak didepan pintu masuk Lanud Soewondo tersebut.

Sementara tak jauh dari gerbang masuk, sejumlah warga terlihat memarkirkan kendaraan mereka untuk menunggu kedatangan presiden yang baru tersebut. Tidak jarang mereka bertanya perihal waktu mendarat pesawat yang membawa rombongan presiden tersebut.

Diketahui, Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara untuk memantau kondisi para pengungsi akibat erupsi Sinabung. Kunjungan ini merupakan     blusukan perdana Joko Widodo sejak dilantik menjadi presiden RI ke 7.[rgu]

Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds