Kembali Dari Pensiun, Ronaldo Bakal Main Bola Lagi

Olahraga  KAMIS, 26 FEBRUARI 2015 , 09:12:00 WIB

Kembali Dari Pensiun, Ronaldo Bakal Main Bola Lagi
MBC. Mantan pemain fenomenal ini sudah gantung sepatu, tapi kini dia bakal kembali berkarier di liga Amerika Serikat. Ronaldo Nazario de Lima menegaskan dirinya akan kembali dari pensiun untuk bermain sebagai striker Fort Lauderdale. Penyerang gemuk asal Brasil ini kembali bermain usai babak playoff akhir musim ini.

Ronaldo kini berusia 38 tahun dan sebelumnya absen dari kegiatan sepak bola profesional selama empat tahun. Selama itu, berat badannya kian naik, tetapi kabarnya dia sedang menjalani latihan khusus untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh ideal untuk pemain bola.

Awal tahun ini, dia telah mengumumkan bahwa akan membantu klub Amerika Serikat tersebut, tetapi juga mengakui butuh waktu sebelum cukup fit untuk bermain lagi. Dia menegaskan bahwa musim reguler kali ini akan berakhir sebelum dia bisa menjadi anggota baru untuk tim.

"Itu akan terjadi, saya sudah bilang begitu. Tapi itu agak nanti, di babak playoff," kata Ronaldo seperti dikutip The Guardian. Fort Lauderdale bermarkas di Florida dan sebelumnya dikenal sebagai Miami FC. Mereka kini berkompetisi di North American Soccer League (NASL).

NASL adalah kompetisi divisi dua di bawah MLS, kompetisi berisi 11 tim, sembilan dari Amerika Serikat dan dua dari Kanada.


Komentar Pembaca


The ads will close in 10 Seconds