Santunan Keluarga Korban Tewas di Medan Airshow 2015 Akhirnya Dipenuhi

Sosial  SELASA, 16 JUNI 2015 , 13:36:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Santunan Keluarga Korban Tewas di Medan Airshow 2015 Akhirnya Dipenuhi
MBC. Pemerintah Kota Medan, pihak Pangkalan Udara (Lanud) Soewondo Medan dan pihak even organizer Medan Airshow 2015, akhirnya memenuhi janji mereka untuk memberikan santunan kepada keluarga almarhum Ali Imran (53), korban tewas dalam kecelakaan paramotor di lokasi penyelenggaraan Medan Airshow 2015 pada 10 Mei 2015 lalu.

Penyerahan secara simbolis berlangsung di Markas Komando Lanud Soewondo, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (16/6/2015) dengan dihadiri langsung oleh Istri korban, Yunita (47) dan tiga orang anaknya Ananda Muharlia (12), Nabila Zulkhalia (9) dan M Rasyid Ridho (7).

Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin, Danlanud Soewondo Kol Pnb Chandra Siahaan, dan perwakilan Even Organizer Medan Airshow serta pengurus persatuan olahraga Paralayang.

"Santunan ini berupa uang tunai dan juga beasiswa bagi anak-anak almarhum, mereka juga akan dibantu oleh Pemko Medan untuk memudahkan proses pendaftaran di sekolah," kata Eldin dilokasi.

Dzulmi Eldin menjelaskan, santunan beasiswa yang mereka serahkan tersebut akan menanggung seluruh kebutuhan sekolah ketiga anak korban hingga tingkat SMU.


Komentar Pembaca


The ads will close in 10 Seconds