>

Razman Arif Larang Gatot ke KPK Hari Ini

Peristiwa  JUM'AT, 24 JULI 2015 , 11:44:00 WIB

Razman Arif Larang Gatot ke KPK Hari Ini
MBC. Pengacara Razman Arief Nasution telah melarang kliennya Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho untuk menghadiri pemeriksaan lanjutan di KPK. Meski melarang kliennya datang, Razman malah mengaku tak tahu di mana keberadaan Gatot saat ini.

"Beliau kemarin ada di Medan, beliau menghadiri acara halal bi halal dengan pegawai pemerintah provinsi yang ada di Sumut. Keberadaan beliau sampai saat ini belum komunikasi," kata Razman di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, dilansir detik, Jumat (24/7/2015).

Pengacara yang baru saja selesai menjalani masa hukuman terkait kasus penganiayaan itu pagi ini datang ke KPK untuk mengantarkan sepucuk surat. Namun, Razman yang biasanya banyak bicara, pagi ini menjadi sangat pelit memberikan komentar.

"Saya tidak banyak menyampaikan statement pada hari ini, saya baru saja mengantarkan surat ke KPK, sesuai koridor yaitu surat dan untuk apa titip surat di dalam," jelas Razman.

Gubernur Gatot memang sedianya hari ini akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus suap hakim PTUN Medan karena pemeriksaan pada Rabu (22/7) kemarin belum selesai. Namun, Razman Nasution sebagai pengacara Gatot malah melarang kliennya datang ke KPK.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds