>

Serangan Fajar

Hentikan Kegilaan Ini, LGBT Bukan “Barang” Baru!

Serangan Fajar  SENIN, 22 FEBRUARI 2016 , 09:20:00 WIB | LAPORAN:

Hentikan Kegilaan Ini, LGBT Bukan “Barang” Baru!
SESUNGGUHNYA tidak ada yang baru di dunia ini semenjak alam semesta telah sempurna diciptakan, atau mungkin bisa juga disebut terciptakan. Kira-kira serupa dengan siklus yang ada di kebun si paman.

 Pohon-pohon di kebun itu menghasilkan berbagai dedaunan dan buah-buahan, semua berawal dari tanah jatuh ke tanah dan kemudian kembali tumbuh lagi dari tanah.

Perilaku manusia pun juga tidak ada yang baru, pencapaian paling maksimal yang dapat dilakukan manusia hanya sampai pada tahap pengembangan. Asap yang menggaris langit, diakibatkan terbangnya roket sampai menembus atmosfer. Apakah itu juga bentuk pengembangan sejak zaman prasejarah, zaman tanpa peradaban?
 
Semuanya, semua materi yang berhasil diciptakan manusia bukanlah sesuatu yang baru. Roket tadi adalah pengembangan dari pesawat bermesin besar dan canggih.

Pesawat bermesin besar itu adalah pengembangan dari pesawat bermesin kecil. Pesawat bermesin kecil adalah pengembangan dari pesawat tanpa mesin dan yang terkahir pesawat tanpa mesin adalah pengembangan dari cara terbang burung. Sama sekali tidak ada yang baru.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds