>

Ketua MPR: Cari Persamaan Singkirkan Perbedaan

Politik  RABU, 10 AGUSTUS 2016 , 14:44:00 WIB

Ketua MPR: Cari Persamaan Singkirkan Perbedaan
MBC. Ketua MPR RI Zulkifli mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat tinggi tali persaudaraan agar tidak mudah diadu domba.

"Menghadapi perbedaan saat ini, marilah umat Islam bersatu. Saya mengajak kita kompak. Kita singkirkan dulu perbedaannya dan cari persamaannya. Jangan mudah diadu, hal-hal yang bisa didiskusikan dulu," ujar Zulkifli.

Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan dalam acara silaturahmi dengan warga Muhammadiyah se Bangka Belitung sekaligus Peresmian Gedung Rektorat dan SD STKIP Muhammadiyah Belitung di Bangka Tengah, Bangka Belitung, Rabu (10/8).

Acara juga dihadiri oleh Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi, Wakil Gubernur Bangka Belitung Hidayat Arsani, Ketua PW Muhammadiyah Bangka Belitung Kamaruddin, Ketua STIKP Muhammadiyah Bangka Belitung Asyraf Suryadin, dan anggota PP Muhammadiyah Busyro Muqoddas.

Zulkifli mengungkapkan, dari hasil jajak pendapat saat ini nilai-nilai persaudaraan kebangsaan mulai melemah. Salah satu penyebabnya dikarenakan oleh adanya kesenjangan ekonomi yang terlampau tinggi.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds