>

Kepala BNPT Puji Pendiri Pesantren Daarusy Syifa

Sosial  RABU, 07 SEPTEMBER 2016 , 14:38:00 WIB | LAPORAN:

Kepala BNPT Puji Pendiri Pesantren Daarusy Syifa
MBC. Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Daarusy Syifa di Dusun IV, Desa Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Rabu (7/9), Kepala Badan Nasional Penanggulanan Terorisme (BNPT) memuji Ustadz Khairul Ghazali.

Ustadz Khairul Ghazali yang merupakan mantan napi terorisme tersebut mendirikan Pesantren Daarusy Syifa setelah dirinya bebas dari jeratan hukum. Kini pesantren yang ditujukan untuk keluarga mantan teroris tersebut telah menampung 20 santri.

Kepala BNPT, Komjen Suhardi Alius mengunkapkan bahwa tekad dan keyakinan Ustadz Khairul Ghazali membangun pesantren tersebut merupakan hal yang benar dalam upaya mengantisipasi berkembangnya paham terorisme..  

"Pendekatan Pak Ghazali sangat betul. Akhlak dan ilmu harus dijadikan satu, tidak boleh terpisah. Ini lah yang dilakukan pesantren ini," ungkapnya.

Selain memberikan pujian, Komjen Suhardi Alius juga mengatakan bahwa pihaknya beserta  lembaga-lembaga negara lainnya akan terus membantu Pondok Pesantren Daarusy Syifa dalam melengkapi fasilitas.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds