>

Razman Arif Nasution: Bukan OTT, Irman Gusman Dijebak

OPINI  MINGGU, 25 SEPTEMBER 2016 , 18:31:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Razman Arif Nasution: Bukan OTT, Irman Gusman Dijebak
MBC. Pengacara mantan ketua DPD RI Irman Gusman, Razman arif nasution, menyatakan jika kliennya irman gusman tidak mengenal Xaveriandy Sutanto, tersangka pemberi suap dalam oparasi tangkap tangan KPK di kediaman mantan ketua DPD RI irman gusman.

Menurut razman, kliennya selama ini hanya mengenal Memi, istri dari Xaveriandy Sutanto, dalam urusan jual beli lahan milik dari Irman Gusman di Padang, Sumatera Barat.

Bahkan Memi sampai saat ini masih mencicil dan terutang dengan Irman Gusman, dalam pembelian lahan senilai RP 14 miliar tersebut.

"Jadi tidak ada hubungannya antara Irman Gusman dengan Sutanto," tegas Razman.

Ia menambahkan, korelasi peristiwa hukumnya tidak ada. Sebab, pada saat persitiwa penangkapan yang dilakukan KPK, Xaveriandy Sutanto bersama istrinya Memi, itu datang dan memaksa masuk kerumah Irman Gusman. Ironisnya Memi langsung naik ke lantai 2 kediaman Irman Gusman dan meletakkan bungkusan yang didalamnya berisi uang senilai Rp 100 juta. Irman sendiri tidak tahu uang itu ada di dalam rumahnya, kemudian setelah itu datang KPK yang menyatakan mereka melakukan operasi tangkap tangan atau OTT.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds