Motivasi Sangat Penting, IMAS Segera Hadir Memotivasi Pembaca RMOLSumut

IMAS  JUM'AT, 07 APRIL 2017 , 21:27:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Motivasi Sangat Penting, IMAS Segera Hadir Memotivasi Pembaca RMOLSumut

IMAS dan RMOLSumut

RMOLSumut. International Motivator Asociation of Indonesia (IMAS) menjadi mitra kantor berita politik Rakyat Merdeka Online Sumatera Utara (RMOLSumut.com) untuk memberikan motivasi kepada masyarakat. Hal ini ditandai dengan perjanjian kerjasama yang digelar oleh manajemen RMOLSumut.com dengan pengurus IMAS Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).
"Motivasi sangat penting untuk membantu masyarakat mencapai sukses dalam segala hal, kita ingin memberikan motivasi itu kepada pembaca kita," kata Pemimpin Umum RMOLSumut.com, Zulham Effendi, Jumat (7/4).

Zulham menjelaskan, pemilihan IMAS ini sebagai mitra RMOLSumut dalam memotivasi masyarakat dilakukan dengan berbagai pertimbangan dimana IMAS diisi oleh para motivator yang masih tergolong muda. Dengan demikian diharapkan, semangat yang dibangun juga merupakan "semangat muda" yang tentunya sangat positif bagi masyarakat.

"Kita sangat paham kualitas mereka sehingga kita merasa IMAS menjadi mitra yang sangat tepat untuk urusan motivasi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua IMAS Sumbagut Yoffi Andinata mengatakan kerjasama ini menjadi bagian penting dari aktifitas mereka. Menurutnya kehadiran media sangat penting bagi mereka untuk memberikan semangat kepada masyarakat.

"Lewat media, motivasi kita akan semakin mudah menjangkau masyarakat. Kami sangat menyambut positif kerjasama ini," ungkapnya.

Secara teknis kerjasama ini menurut Pemimpin Redaksi RMOLSumut Tuahta Arief akan dilakukan dengan melibatkan langsung seluruh anggota IMAS untuk aktif menulis pada kolom yang akan dibuatkan khusus pada halaman RMOLSumut. Artinya, pembaca RMOLSumut menurutnya akan dengan mudah mencari tulisan-tulisan motivasi yang mereka butuhkan setiap hari.

"Tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pembaca kami dan tentu efeknya akan terasa pada seluruh lapisan masyarakat. Intinya masyrakat yang membutuhkan tulisan-tulisan yang memotivasi tinggal klik saja kolomnya pada RMOLSumut.com," pungkasnya.[rgu]



Komentar Pembaca
Bidang Ekonomi Jokowi-JK Perlu Dibenahi

Bidang Ekonomi Jokowi-JK Perlu Dibenahi

RABU, 28 JUNI 2017 , 14:00:00

Rizieq Bersyukur, Jokowi GNPF-MUI Bertemu

Rizieq Bersyukur, Jokowi GNPF-MUI Bertemu

RABU, 28 JUNI 2017 , 12:00:00

Said Aqil Cocok Gantikan Menteri Agama

Said Aqil Cocok Gantikan Menteri Agama

SABTU, 24 JUNI 2017 , 14:00:00

Demo Sumut Tak Paten

Demo Sumut Tak Paten

SENIN, 08 MEI 2017 , 13:51:00

Sembako Buruh

Sembako Buruh

SENIN, 01 MEI 2017 , 13:31:00

Berkunjung Ke Tambang Emas Martabe

Berkunjung Ke Tambang Emas Martabe

JUM'AT, 02 JUNI 2017 , 16:23:00