Pegawai Dinas Perpustakaan Binjai Rame-Rame Angkut Buku

Peristiwa  SELASA, 25 APRIL 2017 , 14:32:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Pegawai Dinas Perpustakaan Binjai Rame-Rame Angkut Buku

Dinas Perpustakaan Binjai

RMOLSumut. Kantor Dinas Perpustakaan Binjai yang berada di jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Binjai Kota, terhitung mulai hari ini, Selasa (25/4), akan segera di pindahkan.
Pindahnya kantor Dinas Perpustakaan Binjai tersebut ke bekas Kantor Perintis, tepatnya di Jalan Bandung, Kelurahan Rambung Barat, Binjai Selatan, atas perintah Walikota Binjai HM Idaham.

Hal itu di ungkapkan salah seorang pegawai di Dinas Perpustakaan Binjai, Mardin Hafiz, saat beberapa awak media mencoba menyambangi kantor Dinas Perpustakaan Binjai tersebut.

"Hari ini kami mulai pindah, makanya kami mengangkuti buku buku dan lemari serta alat alat lainnya untuk kami bawa ke tempat yang telah di sediakan. Ini perintah Pak Wali (Walikota Binjai," beber Mardin Hafiz.

Dengan menggunakan truk milik Satpol PP Kota Binjai serta di bantu beberapa personilnya, para pegawai di Dinas Perpustakaan Binjai tampak bergotong royong dan saling bantu untuk mengangkat buku, lemari, serta inventaris dan dokumen dokumen lainnya.

"Kami terus melakukan pengosongan barang di tempat ini untuk segera di pindahkan ke kantor yang baru," sambung Mardin Hafiz.

Hingga pukul 13.00 WIB, para pegawai di Dinas Perpustakaan Binjai terus bergotong royong untuk memindahkan inventaris dan membawanya ke tempat yang baru.[rgu]


Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00