>

DoorJek Mulai "Perang Tarif" Jasa Online di Medan

Ekonomi  SELASA, 02 MEI 2017 , 12:28:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

DoorJek Mulai

Doorjek/RMOLSumut

RMOLSumut. Perang tarif jasa layanan masyarakat online dipastikan akan terjadi di Kota Medan. Hal ini seiring munculnya berbagai aplikasi layanan jasa online mulai dari jasa belanja online, jasa transportasi online hingga jasa layanan lainnya yang muncul lewat aplikasi berbasis android, salah satu yang terbaru yakni aplikasi DoorJek yang merupakan aplikasi asli buatan anak Medan.

Direktur PT DoorJek Indonesia Berkah (DIB), Dedi Ananda Nasution selaku pemilik hak paten aplikasi tersebut mengatakan perang tarif menjadi sebuah keniscayaan untuk menggaungkan bisnis online yang mereka geluti.

"Pada dasarnya semua layanan berbasis online itu untuk memudahkan masyarakat. Nah karena sama-sama mengusung konsep "memudahkan" masyarakat, kini kita berlomba untuk memberikan tarif murah dengan layanan yang tetap maksimal," katanya, Selasa (2/5).

Dedi menjelaskan, konsep bisnis jasa online merupakan konsep yang dibangun lewat sinergi kemajuan teknologi dengan pelayanan prima. Tanpa layanan prima dan tarif yang murah, menurutnya masyarakat tidak akan menjatuhkan pilihan untuk menggunakan jasa mereka.

"Seperti kami misalnya DoorJek itu kan jasa layanan cuci kendaraan online. Kalau dari sisi peralatan kami tertinggal, terus dari sisi pelayanan tidak maksimal dan dari sisi tarif kami jauh lebih tinggi dari doorsmeer konvensional, tentu orang tidak akan menjatuhkan pilihan kepada kami. Konsep ini yang harus benar-benar kita perhatikan," ungkapnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds