Akan Ada "Hijrah Stories" Selama Ramadhan di Kampung Kuliner Binjai

Hijrah Stories  SENIN, 15 MEI 2017 , 14:51:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Akan Ada
RMOLSumut. Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, Arabika Rooftop Kampung Kuliner dan Taman Selfie Binjai akan membuat acara Talk Show.
Bekerjasama dengan RMOLSumut.com, Medanbagus.com, dan Punyabinjai.com, acara yang di gelar setengah jam sebelum Adzan Maghrib di beri nama "Hijrah Stories" dan akan di pandu oleh Host misterius yang berada di balik layar, dan siap memberikan pertanyaan.

Dalam acara ini, Pihak penyelenggara akan menyediakan panggung untuk para narasumber, yang siap menjawab pertanyaan pertanyaan yang telah di siapkan oleh Host atau pemandu acara.

Manager Taman Selfie dan Arabika Rooftop Kampung Kuliner Binjai, Ahmadi, saat di wawancarai awak media, Senin (15/5) siang, mengatakan bahwa acara Talk Show tersebut akan di gelar dua kali dalam seminggu.

"Acara ini akan kita gelar selama dua kali dalam seminggu, yaitu setengah jam sebelum buka puasa. Untuk hari Sabtu akan di gelar di Kampung Kuliner, dan hari Minggu di gelar di Taman Selfie," ungkapnya.

"Acara ini tujuannya adalah mendengarkan Pengakuan dari orang orang yang sudah hijrah, hingga perjuangannya sampai sekarang ini," sambung Ahmadi.

Lebih lanjut di katakan Ahmadi, dalam acara ini, pihaknya juga akan menampilkan tokoh tokoh muda inspiratif kota Binjai serta Publik Figur yang berkompeten dalam acara tersebut.[rgu]


Komentar Pembaca
Persija Menang Telak

Persija Menang Telak

RABU, 11 APRIL 2018 , 02:41:00

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

SENIN, 14 MEI 2018 , 12:36:00