Doorjek "Curi Perhatian" Pengunjung Pameran Otomotif Medan 2017

Ekonomi  RABU, 17 MEI 2017 , 19:46:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Doorjek

DoorJek/RMOLSumut

RMOLSumut. Keberadaan stand PT Doorjek Indonesia Berkah mampu mencuri perhatian pengunjung Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 di Ballroom Santika Dyandra Hotel, Medan, Rabu (17/5). Perusahaan jasa pencucian kendaraan bermotor berbasis online menggunakan aplikasi DoorJek tersebut membuat sebagian pengunjung penasaran hingga membuat mereka selalu singgah untuk meminta informasi sekaligus mendownload aplikasi DoorJek.

Direktur PT DoorJek Indonesia Berkah (DIB), Dedi Ananda Nasution menjelaskan, mereka memang ambil bagian untuk memeriahkan pameran otomotif terbesar di Kota Medan tersebut untuk memperkenalkan bisnis mereka yang masih berhubungan dengan otomotif.

"Kita memang hadir untuk memperkenalkan aplikasi jasa cuci kendaraan online yang kita punya. Mulai dari aplikasinya yang sudah tersedia pada perangkat Android dan Apple, hingga pada berbagai peralatan canggih mencuci kendaraan yang kami miliki," katanya kepada wartawan.

Dedi menjelaskan, aplikasi DoorJek memiliki fitur-fitur pilihan seperti DoorCar, DoorMotor, DoorMan, DoorGoods, DoorPay dan Door Sedekah. DoorCar dan DoorMotor merupakan aplikasi pesanan untuk mencuci kendaraan roda empat dan roda dua, sementara DoorMan merupakan aplikasi untuk mencari para kreatif muda dibidang IT, DoorGoods merupakan aplikasi untuk memudahkan keluarga pelanggan dalam memenuhi kebutuhan belanja bulanan pada tempat perbelanjaan, sementara DoorPay merupakan salah satu pilihan aplikasi pembayaran dan terakhir Door Sedekah.

"DoorSedekah ini nanti diisi dengan foto-foto orang yang membutuhkan uluran tangan dan berapapun yang akan disedekahkan oleh pelanggan tentu bisa. Nanti penyalurannya kepada yang membutuhkan lakukan lewat yayasan," ujarnya.


Komentar Pembaca


The ads will close in 10 Seconds