Tausia di Taman Selfie Binjai Ini Selalu Bikin Ngakak

Lifestyle  SENIN, 05 JUNI 2017 , 13:51:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Tausia di Taman Selfie Binjai Ini Selalu Bikin Ngakak
RMOLSumut. Tausia (tawa semua usia) Kurnia, diselenggarakan setiap tahunnya saat datangnya Bulan suci Ramadhan, dan di gelar di beberapa titik cafe ataupun restaurant pada beberapa kota yang ada di Indonesia.
Bekerjasama dengan Komunitas Stand Up Indo Medan dan salah satu merk Pemanis minuman, kali ini acara Tausia di gelar di Taman Selfie, tepatnya di Jalan MT Haryono, Binjai Utara, Minggu (4/6) sore.

Di pilihnya Taman Selfie Binjai sebagai acara Tausia, karena Taman Selfie di anggap mampu menarik animo serta antusias dari pengunjung, sehingga acara menjadi semarak dan menarik.

"Luar biasa bang, saya baru pertama kali lihat acara ini. Acaranya sangat menghibur dan bermanfaat. Semoga kedepannya acara seperti ini di adakan lagi," ucap salah seorang pengunjung Taman Selfie Binjai yang mengaku bernama Maya.

Acara yang di gelar mulai pukul 17.30 WIB, di pandu oleh Dua host stand up comedy yang sudah luar biasa dalam ber comedy, di tambah lagi hadirnya Ridho Brado dari SUCA 2 indosiar yang juga pernah jadi kontestan SUCI 5 Kompas TV, serta Cacink, seorang komedian yang sering dijuluki Dewa Komedi di kotanya, menambah kelucuan dan mengocok perut para pengunjung hingga larut dalam kegembiraan.

"Kedua bintang tamu tersebut sudah sering muncul di layar kaca dan sudah dikenal sebagai komika indonesia," ucap Eka, yang merupakan salah satu Personil dari Stand Up Comedy Cornie, yang pernah menjadi juara di kota Binjai, saat di konfirmasi RMOLSumut.com, Senin (5/6).

Pihak panitia juga mengajak Para pengunjung untuk berfoto di photobooth yang sudah di sediakan, dan di lanjutkan dengan berbagi hadiah hingga adzan Maghrib berkumandang.

Tidak hanya sampai di situ saja, usai berbuka puasa bersama dan sholat maghrib, para pengunjung kembali di hibur dengan komika komika local yang mampu memecahkan suasana, salah satu komika yang perform adalah juan pohan, yang merupakan salah satu komika yang mewakili LP3i Binjai di kompetisi Stand Up Nasional Jakarta.

"Alhamdulillah tadi saya sempat ngobrol dengan Ridho Brado SUCA 2. Ridho mengakui kalau malam ini penonton tampak antusias," beber Eka.

Eka juga berharap, kedepannya acara seperti ini bisa terus di pertahankan setiap tahunnya, serta mampu meapresiasi remaja sekarang untuk kegiatan positif.

"Semoga Taman Selfie Binjai selalu menjadi tempat terbaik di dalam kegiatan positif," harapnya.

"Acara ini sungguh sangat menghibur dan membuat suasana menunggu berbuka lebih punya warna berbeda dengan adanya suara tawa dimana mana. Sungguh memberikan antusias tersendiri bagi pengunjung," sambung Eka di sela sela acara Tausia.

Sore ini, tepatnya hari Senin (5/6) sore, Taman Selfie Binjai dan Komunitas BSB, akan mengadakan acara buka bersama dengan para anak yatim yang ada di kota Binjai.[rgu]


Komentar Pembaca
Sahabat Rocky Gerung Melawan!

Sahabat Rocky Gerung Melawan!

KAMIS, 19 APRIL 2018 , 11:00:00

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

Suriah Kalahkan Amerika Serikat!

SELASA, 17 APRIL 2018 , 11:00:00

Calon Presiden di Makam Bung Karno

Calon Presiden di Makam Bung Karno

SABTU, 17 MARET 2018 , 01:55:00

1.000 Persen Dukung Rizal Ramli

1.000 Persen Dukung Rizal Ramli

RABU, 07 MARET 2018 , 01:04:00

Hari Pertama MTQ ke 51 dan FSN ke 40 Kabupaten Deli Serdang