Pangdam I/BB Silaturahmi ke Tuan Guru Babusalam di Langkat

Budaya  KAMIS, 08 JUNI 2017 , 11:49:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Pangdam I/BB Silaturahmi ke Tuan Guru Babusalam di Langkat
RMOLSumut. Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, oleh karenanya kita sesama umat Muslim wajib menjalankan Puasa.
Namun, bagi kita sesama umat manusia harus saling toleransi serta selalu menjalin tali silahturahmi, sehingga tercipta suasana kerukunan antar sesama umat beragama, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.
 
Seperti yang di lakukan oleh Pangdam I/BB, dirinya melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pendopo Tuan Guru Babusalam Syehk H Hasyim Al Sarwani, yang bertempat di Dusun II Hulu Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Rabu (7/6).

Kunjungan Pangdam 1/BB tersebut untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan menjaga keharmonisan hubungan yang telah terjalin selama ini antara Kodam I/BB dengan Tuan Guru Babusalam Syehk H Hsyim Al Sarwani.
 
Turut dalam rombongan Pangdam I/BB diantaranya ,Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Danrem 022/PT, Dandim 0203/Lkt.

Tali Silahturahmi harus selalu Kita jaga, gunanya untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan menjaga keharmonisan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik terhadap Tuan Guru Babusalam Syehk H Hasyim Al Sarwani, oleh sebab itu bertepatan Bulan suci Ramadhan ini, Pangdam I/BB beserta rombongan menyempatkan diri untuk datang menjalin silahturahmi ,” ungkap Dandim 0203/Lkt Letkol Arh Dedy Rahmanto, Msi, saat di konfirmasi awak media, Kamis (8/6).[rgu]


Komentar Pembaca
Persija Menang Telak

Persija Menang Telak

RABU, 11 APRIL 2018 , 02:41:00

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

SENIN, 14 MEI 2018 , 12:36:00