Pesan "Misterius" Syamsul Arifin Kepada Akbar Himawan Bukhari Dihadapan Tengku Erry

Politik  SABTU, 17 JUNI 2017 , 13:23:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pesan

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Momen buka puasa bersama Gubernur Sumatera Utara T Erry Nuradi bersama pengurus Hipmi Sumatera Utara berlangsung penuh keakraban. Kehadiran para tokoh yang berasal dari senior Hipmi seperti Mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wali Kota Pematang Siantar Hefriansyah, Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara,  mantan Bupati Tapteng Sukran Jamilan Tanjung, anggota komisaris Bank Sumut Hendra Arbie turut menandai reuni mereka pada acara yang digagas oleh Ketua Hipmi Sumut Akbar Himawan Bukhari tersebut.
Candaan yang membuat penontot riuh diawali dari aksi Tengku Erry Nuradi yang memanggil para tokoh tersebut satu persatu ke atas panggung dan meminta beberapa diantaranya memberikan sambutan.

"Silahkan bang Syamsul berikan sepatah dua patah kata. Tapi ada syarat, sesama kader Hipmi dilarang saling mendahului," katanya kepada Syamsul Arifin yang saat itu mengenakan seragam khas FKPPI.

Guyonan Tengku Erry ini dibalas langsung oleh Syamsul Arifin.

"Kalau di hipmi dilarang saling mendahului, kalau kami di FKPPI justru lebih tegas lagi. Dilarang mendahului kawan di tikungan," katanya disambut tawa seluruh hadirin.

Syamsul mengaku dirinya sangat senang dengan kebersamaan yang ditunjukkan oleh pengurus Hipmi dan mantan pengurus serta seluruh kader Hipmi yang hadir. Ia juga mengaku senang dengan dukungan yang sebelumnya disampaikan Akbar Himawan Bukhari terhadap T Erry Nuradi di Pilgubsu 2018.

"Saya pesankan buat adinda Akbar, ada istilah itu kalau rencong sudah dicabut pantang disarungkan sebelum berdarah. Ini saya lihat adinda Akbar sudah mencabut rencong, jadi jangan sarungkan sebelum berdarah," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Syamsul Arifin meminta agar Hipmi Sumut selalu menunjukkan solidaritasnya dan sifat kekeluargaan untuk memajukan organisasi mereka.[rgu]

Komentar Pembaca
AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 20:00:00

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 18:00:00

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 16:00:00

SK Cagub Golkar

SK Cagub Golkar

SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 16:11:00

Parkir Sembarangan

Parkir Sembarangan

KAMIS, 24 AGUSTUS 2017 , 18:13:00

Korban Puting Beliung Tuntungan

Korban Puting Beliung Tuntungan

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 12:56:00