Buka Puasa Bersama, JR Saragih Bantu Pembangunan Masjid di Sorkam Tapanuli Tengah

Sosial  SABTU, 17 JUNI 2017 , 16:43:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Buka Puasa Bersama, JR Saragih Bantu Pembangunan Masjid di Sorkam Tapanuli Tengah
RMOLSumut. Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih terus membangun kerukunan beragama di Sumatera Utara. Menyambangi Tapanuli Tengah, JR Saragih menyempatkan waktu untuk membantu pembangunan masjid di Desa Pananggahan, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.
Kehadiran JR Saragih di Desa Pananggahan Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah ditemani oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Meilizar Latif, Bendahara DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Alvin Hartanto, Ketua DPC Demokrat Sibolga Toni Lumban Tobing serta Ketua DPC Tapanuli Tengah Sintong Gultom.

Dalam kunjungannya ke Desa Pananggahan, JR Saragih berpesan agar masyarakat selalu menjadikan agama untuk membuat kerukunan, saling menghormati terlebih di Sumatera Utara kaya suku dan budaya serta berikanlah yang terbaik untuk Sumatera Utara.

"Saya datang ke Desa Pananggahan adalah untuk membantu masjid ini, karena rumah ibadah adalah tempat untuk berteduh buat melaporkan segala sesuatu kepada Tuhan, penuhi hidup masyarakat dengan memiliki kasih dalam hidup masyarakat. Oleh karenanya, saya memberikan bantuan berupa dana agar sekiranya masjid ini cepat dibangun," jelas JR Saragih di Desa Pananggahan Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (17/6/2017).

Selain itu, dirinya juga menjelaskan dengan kehadirannya di Desa Pananggahan merupakan bentuk keperdulian Partai Demokrat terhadap masyarakat.

"Partai Demokrat ada dari masyarakat karenanya saya ke sini untuk memberikan pelayanan, serta memberikan solusi buat masyarakat," bebernya.

Sementara itu, Ketua DPC Tapanuli Tengah Sintong Gultom menyatakan dengan berbuka puasa ini Partai Demokrat bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Sorkam, terlebih di bawah kepemimpinan JR Saragih bisa semakin jaya dengan semangat baru Sumatera Utara yang diusung oleh pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih.

"Melalui kinerja Partai Demokrat dibawah kepemimpinan JR Saragih bisa membawa kedamaian, suasana yang aman dan nyaman dalam membangun Sumatera Utara," paparnya.

Dari masyarakat Desa Pananggahan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan JR Saragih, sehingga dengan dibantunya pembangunan masjid bisa membawa keberkahan buat kinerja JR Saragih.

"Kedatangan beliau (JR Saragih-red) ke Desa Pananggahan menunjukkan keperdulian terhadap masyarakat Desa Pananggahan apalagi desa ini kurang mendapat perhatian dari Gubernur Sumatera Utara," tukasnya.[rgu]

Komentar Pembaca
Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

KAMIS, 24 MEI 2018 , 17:00:00

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi

KAMIS, 24 MEI 2018 , 15:00:00

Elza Syarief - Keadilan (Bag.4)

Elza Syarief - Keadilan (Bag.4)

KAMIS, 24 MEI 2018 , 14:00:00

Hari Pertama MTQ ke 51 dan FSN ke 40 Kabupaten Deli Serdang
Persija Menang Telak

Persija Menang Telak

RABU, 11 APRIL 2018 , 02:41:00

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

SENIN, 14 MEI 2018 , 12:36:00