Grab Indonesia: Jika Tidak Taat Kode Etik Silakan Keluar!

Ragam  JUM'AT, 07 JULI 2017 , 12:29:00 WIB

Grab Indonesia: Jika Tidak Taat Kode Etik Silakan Keluar!
RMOLSumut.  Grab Indonesia mempersilakan para pengemudi untuk keluar dari perusahaan taksi online tersebut, jika tidak mau terikat dengan kode etik.

Begitu tegas Managing Directory Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menanggapi aksi mitra pengemudi GrabCar pada 4 Juli lalu yang menuntut penghapusan kode etik kerja. Kata Ridzki, tuntutan para pengemudi GrabCar tersebut tidak dapat diterima, sehingga pengemudi dipersilakan untuk keluar.

"Kalau ada pengemudi yang tidak ingin menghormati kode etik, simple saja, silakan keluar dari Grab," ucap Ridzki dalam konferensi pers di Gedung Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7).

Ridzki memastikan bahwa pihak Grab tidak akan mempersulit pengemudi yang ingin berhenti di GrabCar. Ia menyatakan setiap orang memang dapat masuk dan berhenti sebagai pengemudi angkutan online tersebut kapan saja. Pasalnya, hubungan kerja antara perusahaan dan pengemudi bersifat mitra, bukan sebagai karyawan.

Karenanya, bagi dia, keberadaan kode etik mutlak diperlukan untuk memberi batasan kerja bagi para pengemudi yang terdaftar.


Komentar Pembaca
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 09:33:00



The ads will close in 10 Seconds