Manfaat Parfum Bukan Sekedar Buat Pengharum Tubuh

Lifestyle  SELASA, 11 JULI 2017 , 17:55:00 WIB

Manfaat Parfum Bukan Sekedar Buat Pengharum Tubuh

 Tapi taukah Anda bahkan parfum memilki banyak sekali manfaat bagi kita, bukan hanya sekedar buat pengharum tubuh. Apa saja manfaat parfum bagi kita,  berikut diantaranya:

1.  Membantu untuk membangkitkan semangat
Aroma wangi pada parfum saat disemprortkan ke tubuh membangkitkan semangat atau suasana hati kita. Terasa lebih tenang, tentram dan memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan otak sehingga bisa mengatasi stress bahkan perasaan menyenangkan seketika saat kita menggunakan parfum.

2. Memperkuat ingatan
Dejavu saat mencium aroma tertentu atau saat mencium parfum. Jika kebetulan anda mencium bau parfum, mungkin anda akan berpikir sesutau yang telah terjadi beberapa tahun yang lalu. Menggunakan aroma terapi dapat membantu meningkatkan daya ingat. Ada kandungan khusus dalam aroma terapi yang dapat membantu Anda berkonsentrasi dan mengingat. Bau-bauan tersebut adalah pappermint dan eucalyptus.

3. Meningkatkan rasa percaya diri
Produk yang paling menolong di saat kita ingin terlihat tampilan lebih percaya diri, parfum bisa menyamarkan hingga menutupi aroma badan sehingga memberikan kesegaran pada tubuh. Anda pun akan merasa lebih percaya diri karena terbebas dari bau badan yang mengganggu.

4. Menggambarkan kepribadian
Cium aroma parfum merk tertentu mengingatkan kita terhadap seseorang. Menjadi ciri khas atau penanda seseorang salah satunya adalah melalui aroma parfumnya, apakah itu aroma bunga, buah, kayu kayuan, kesegaran laut , dapat menjadi suatu perwakilan dari karakter seseorang seperti periang, selalu bersemangat, suka tantangan, berjiwa bebas, atau maskulin. [krm]




Komentar Pembaca
Persija Menang Telak

Persija Menang Telak

RABU, 11 APRIL 2018 , 02:41:00

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

SENIN, 14 MEI 2018 , 12:36:00