Bishop GKPI Doakan JR Saragih Gapai Cita-Citanya!

Sosial  JUM'AT, 14 JULI 2017 , 22:38:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Bishop GKPI Doakan JR Saragih Gapai Cita-Citanya!
RMOLSumut. Kehadiran Bupati Simalungun JR Saragih di Jambore Nasional Pemuda-Pemudi GKPI di Sopo Agape, Tomok, Samosir, Sumatera Utara menjadikan semangat buat generasi muda GKPI. Tentunya, kehadiran JR Saragih tak luput didoakan oleh Bishop Gereja GKPI.
Pelaksanaan jambore ini dilakukan dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2017 di Sopo Agape, Tomok, Samosir, Sumatera Utara.

Bishop GKPI Pdt. Oloan Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Bapak JR Saragih yang memberikan semangat buat anak muda di GKPI, di mana 85 persen warga GKPI ada di Sumatera Utara, GKPI memiliki 300 gereja, pendeta sebanyak 275 orang.

"Selain itu kami berharap agar pesan dari Bapak JR Saragih berupa bimbingan bisa ditiru oleh  pemuda-pemudi GKPI sehingga generasi muda kami mempunyai semangat baru di masa mendatang," ucapnya di di Sopo Agape, Tomok, Samosir, Sumatera Utara, Jumat (14/7).

Selain itu GKPI juga memberikan kain ulos kepada Bupati Simalungun JR Saragih yang memiliki arti tersendiri buat GKPI. "Kain ulos ini memiliki arti
sebagai doa untuk Bapak JR Saragih agar selalu sehat dan memenangkan dalam semua pertandingan serta terus memberkati semua masyarakat melalui pelayanannya," bebernya.

Sementara itu, Kadep Pastorat GKPI Pdt. Hutahuruk menambahkan bila pemberian kain ulos tersebut merupakan tanda kasih maupun tanda kehormatan sekaligus sebagai bagian  cinderamata dari GKPI untuk JR Saragih.

"Pemberian kain ulos ini merupakan bentuk penghormatan, doa, tanda kasih untuk Bapak JR Saragih bisa mewujudkan cita-citanya menjadi Gubernur Sumatera Utara," tambahnya.

Bupati Simalungun JR Saragih memberikan apresiasi kepada gereja GKPI yang senantiasa mendoakan dirinya untuk terus melakukan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

"Pemberian kain ulos ini menjadi doa buat saya agar selalu semangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Tanpa doa dari gereja maka saya tidak bisa tumbuh dengan benar, saya bekerja untuk masyarakat karena saya dipilih oleh masyarakat," tutupnya.[rgu]


Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 16:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 14:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 20:00:00

Effendi Simbolon di Warkop Siantar

Effendi Simbolon di Warkop Siantar

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 16:55:00

Cek Senjata Personil

Cek Senjata Personil

KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 20:36:00

Press Conference AKSIS 2017

Press Conference AKSIS 2017

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 17:19:00