>

Mubes Berlangsung Sukses

Marisi Dame Pasaribu Jadi Ketum Generasi Muda Pasaribu 2017-2019

Budaya  SENIN, 07 AGUSTUS 2017 , 22:09:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Marisi Dame Pasaribu Jadi Ketum Generasi Muda Pasaribu 2017-2019

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Marisi Dame Pasaribu terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Harian (BPH) Generasi Muda Pasaribu Medan sekitarnya periode 2017-2019. Marisi terpilih secara aklamasi pada Deklarasi dan Musyawarah Besar (Mubes) I Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya Tahun 2017 bertemakan "Marsada tu Hamajuon" di Convention Hall Hotel Pardede International Medan.

Usai terpilih, Marisi Dame didampingi jajaran pengurus BPH mengatakan akan terus melakukan konsilidasi internal dan eksternal. Kemudian segera menggelar rapat untuk pembentukan pengurus Bidang-bidang, Badan Penasehat dan Badan Pembina serta program-program kerja.

Namun sebelumnya, dalam waktu dekat akan dilakukan silaturahmi dengan Punguan Pasaribu Dohot Boruna Kota Medan dan para orangtua Marga Pasaribu untuk menghimpun saran dan masukan yang nantinya diakomodir ke program kerja.

Mubes sendiri diawali dengan pembacaan deklarasi berdirinya Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya tertanggal 5 Agustus 2017 oleh semua anggota yang dipimpin Ketua Panitia Pelaksana Mubes Benny Pasaribu SE.

Hadir pada Mubes itu para mewakili orang tua, seperti Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA, Ir Junjungan Pasaribu ACPE, Biller Pasaribu, Ir Patar M Pasaribu Dipl Trop, Dompak Pasaribu SE Ak MSi dan AKBP (Purn) Amir Ludik Pasaribu dan Salamat Pasaribu serta para undangan seperti Gunarko Hartoyo dari Indako Trading Coy main dealer sepeda motor Honda Sumut, pengurus Generasi Muda Patogar Siregar Medan, Generasi Muda Simatupang Medan dan Generasi Muda Lumbanbatu (Marbun) Medan.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds