Gegara Poster Ini, Warga Sebut Tengku Erry Nuradi Norak di Karnaval HUT RI 72

Peristiwa  KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 15:29:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Gegara Poster Ini, Warga Sebut Tengku Erry Nuradi Norak di Karnaval HUT RI 72

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Ribuan warga memadati Jalan Diponegoro Medan tempat berlangsungnya karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72. Karnaval yang ditandai iring-iringan kendaraan hias dari seluruh SKPD di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, mobil hias milik pemko/pemkab se Sumatera Utara dan kendaraan hias SKPD di jajaran Pemko Medan tersebut mengambil start di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara dengan dilepas oleh Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Wakil Gubernur Nurhajizah Marpaung, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman dan unsur FKPD lainnya.

Jalannya karnaval berlangsung lancar dimana seluruh kendaraan dinas melintas dengan rute Jalan Diponegoro, S Parman, Raden Saleh hingga ke Stadion Teladan di Jalan Sisingamangara. Sementara peserta jalan kaki dan Drum Band peserta hanya di Jalan Diponegoro ke Jalan Jalan A Rivai.

Warga sendiri mengaku sangat senang dengan adanya karnaval tersebut. Hanya saja mereka menyayangkan munculnya poster bergambar Tengku Erry Nuradi yang dibawa oleh seluruh peserta lomba drum band piala Gubernur Sumut bertuliskan "Mendukung Sumut Paten".

"Norak sekali masa harus pakai poster bergambar Tengku Erry, yang membawanya anak-anak sekolah lagi," kata salah seorang warga, Ian Budi dilokasi, Kamis (17/8).

Hal yang sama disampaikan warga lain, Ferry. Menurutnya poster bergambar Tengku Erry bertuliskan "Mendukung Sumut Paten" tersebut memiliki agenda tersembunyi untuk kepentingan politik Tengku Erry.


Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

Papan Bunga 'Pembunuhan Janda'

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 14:29:00

Bercanda Bareng Warga

Bercanda Bareng Warga

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 08:56:00

Salat Ghaib

Salat Ghaib

JUM'AT, 02 NOVEMBER 2018 , 17:44:00



The ads will close in 10 Seconds