>

Hadiri Pesta Olob-olob, JR Saragih Minta Masyarakat Simalungun Tetap Tingkatkan Keimanan

Budaya  SENIN, 04 SEPTEMBER 2017 , 13:37:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Hadiri Pesta Olob-olob, JR Saragih Minta Masyarakat Simalungun Tetap Tingkatkan Keimanan

JR Saragih/RMOLSumut

RMOLSumut. Bupati Simalungun JR Saragih menghadiri pesta olob-olob 114 tahun injil di Simalungun dan pesta pembangunan rumah GKPS Resort Tarutung di Siborongborong, Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Dalam kehadirannya tersebut, dirinya meminta agar masyarakat harus memperkuat iman menjadi lebih tinggi lagi.

"Kami datang dari kabupaten Simalungun di acara jubelium 114 tahun yang sudah menjadikan terang termasuk Simalungun, Sumatera Utara dan Tapanuli Utara untuk memiliki iman yang lebih baik," ucap Bupati Simalungun JR Saragih, Minggu (3/9).

Dalam acara tersebut, selain Bupati Simalungun JR Saragih tak luput juga dihadiri oleh Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan serta jajaran Pemerintahan Kabupaten Simalungun dan Pemerintahan Tapanuli Utara serta jajaran GKPS di seluruh Indonesia.

Meskipun masih lingkup kecil, bagi JR Saragih cukup salut terhadap gereja GKPS yang selalu tumbuh di setiap wilayah Sumatera Utara. Apalagi di ajang ini, dihadiri oleh dua kepala daerah sekaligus.

"Saya tidak pernah mengajari gereja untuk berpolitik melainkan gereja harus andil di tengah pembangunan untuk masyarakat," paparnya.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds