Jennifer Lawrence, Bencana Alam Karena Trump

Seleb  KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 14:54:00 WIB

Jennifer Lawrence, Bencana Alam Karena Trump

Jennifer Lawrence/Net

RMOLSumut. Selama beberapa bulan terakhir, Amerika terus dilanda bencana alam seperti banjir di Houston sebagai dampak dari Badai Harvey hingga Badai Irma yang diprediksi akan me­landa Miami. Musibah tersebut ternyata mengilhami Jennifer Lawrence untuk menyalahkan Presiden Donald Trump.
Saat melakukan wawan­cara dengan Channel 4 untuk mempromosikan film barunya, Mother!, Lawrence mengung­kapkan pendapatnya tentang bagaimana semua bencana yang melanda Amerika ini adalah kesalahan dari Trump. Sang peraih Oscar ini menye­but alam sedang marah dan menghukum Amerika karena memenangkan Trump sebagai presiden.

"Ini menakutkan. Kalian tahu, ini adalah bahasa baru yang terbentuk. Aku bahkan tak bisa mengenalinya. Juga sangat menakutkan mengetahui bahwa climate change adalah karena aktivitas manusia dan kita terus mengabaikannya, dan suara yang benar-benar kita punya hanya lewat vot­ing," beber Lawrence.

Pacar sutradara gaek Darren Aronovsky ini mengakui jika bencana alam yang secara ber­gantian melanda Amerika ini cukup menyulitkannya dalam promosi film Mother!. Karena itu, Lawrence bingung kenapa orang-orang tetap menyangkal adanya perubahan iklim set­elah bencana yang terus datang bertubi-tubi.

"Kalian tahu, kalian sedang melihat badai-badai ini seka­rang dan sangat sulit untuk tak merasakan kemarahan dan kemurkaan alam. Aku su­dah mendengar dan melihat banyak hal di tv di negaraku sendiri yang menghancurkanku dan membuatku sakit. Dan ini sangat membingungkan," lanjut bintang The Hunger Games ini.

Pandangan Lawrence yang secara membabi buta me­nyalahkan Trump berbuntut dengan kritik yang diarahkan padanya. Pendukung Trump menyebut wanita terseksi dunia itu bodoh karena melemparkan kesalahan pada sang presiden.

Selama ini, Lawrence me­mang dikenal anti-Trump. Sahabat Bradley Cooper ini tak pernah ragu atau malu dalam menunjukkan ketidak­sukaannya kepada Trump. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Lawrence bahkan menyebut kemenangan Trump sebagai akhir dunia. [rmol]

Komentar Pembaca
AHY Kandidat Terkuat Demokrat

AHY Kandidat Terkuat Demokrat

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 20:00:00

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

Rakyat Makin Susah Dipimpin Jokowi

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 18:00:00

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

Prabowo Dinasihatin Agung Laksono

JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 16:00:00

SK Cagub Golkar

SK Cagub Golkar

SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 16:11:00

Parkir Sembarangan

Parkir Sembarangan

KAMIS, 24 AGUSTUS 2017 , 18:13:00

Korban Puting Beliung Tuntungan

Korban Puting Beliung Tuntungan

JUM'AT, 25 AGUSTUS 2017 , 12:56:00