Masyarakat Bangun Percut Sangat Welcome Dengan JR Saragih

Politik  JUM'AT, 15 SEPTEMBER 2017 , 09:07:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Masyarakat Bangun Percut Sangat Welcome Dengan JR Saragih

JR Saragih/RMOLSumut

RMOLSumut. Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih tak membedabedakan golongan, bahkan hal ini diperlihatkan saat bertemu masyarakat Bangun Percut, Deli Serdang, Sumatera Utara.
Kebersamaan ini diperlihatkan JR Saragih saat tiba di Bangun Percut, Deli Serdang, Sumatera Utara. Bahkan dirinya juga seakan membaur dengan masyarakat. Rasa harmonis itu seraya mencairkan suasana dengan rasa kebersamaan yang tinggi.

"Baru ini saya melihat ada seorang kepala daerah sekaligus pemimpin partai yang begitu harmonis bersama masyarakat, bahkan mau membaur dengan sesama dan itu ada pada diri Bapak JR Saragih," ucap Rudi Silalahi Salah seorang warga Deli Serdang di Bangun Percut, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (14/9).

Diakuinya, sosok JR Saragih memiliki kerendahan hati dalam menyatukan masyarakat sehingga rasa kepercayaan diri khususnya masyarakat kecil semakin bertumbuh.

"Dengan adanya kebersamaan ini semakin membuat masyarakat Deli Serdang semakin yakin dengan keberadaan Bapak JR Saragih serta Partai Demokrat itu sendiri," tambah pria yang tergabung dalam kelompok tani ini.

Hal serupa juga diutarakan Anton Nelayan Deli Serdang yang merasa bahwa pemerataan pelayanan juga bisa dirasakan di Deli Serdang agar apa yang dilakukan oleh JR Saragih di Kabupaten Simalungun juga dirasakan oleh masyarakat Bangun Percut.

"Siapa yang tidak ingin persoalan kesehatan maupun pendidikan serta taraf kehidupan diperlakukan seperti Bapak JR Saragih membuatnya di Simalungun, kami pun sebagai masyarakat kecil ingin pelayanan yang ada di Simalungun juga dirasakan di sini," paparnya.

Sementara itu, JR Saragih berpendapat bahwa jika dirinya hanya bekerja sebagai Bupati saja maka apa yang diinginkan masyarakat di wilayah Sumatera Utara hanya dalam lingkup terbatas.

"Apa yang saya lakukan di Simalungun adalah untuk masyarakat, oleh karenanya saya sebagai kepala daerah di Simalungun tentu lingkupnya tidak bisa menyeluruh. Itulah mengapa saya ingin maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018, yang fungsinya adalah untuk melayani masyarakat di Sumatera Utara sama seperti yang saya lakukan di Simalungun," tutupnya.[rgu]

Komentar Pembaca
Jika Langgar Aturan, Jangan Harap Ada DWP Lagi!

Jika Langgar Aturan, Jangan Harap Ada DWP Lagi!

JUM'AT, 15 DESEMBER 2017 , 15:00:00

Kemendikbud Revisi Buku Soal Ibu Kota Israel

Kemendikbud Revisi Buku Soal Ibu Kota Israel

JUM'AT, 15 DESEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Banjir, Anies Lebih Keren Dari Ahok

Soal Banjir, Anies Lebih Keren Dari Ahok

KAMIS, 14 DESEMBER 2017 , 17:00:00

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

JUM'AT, 08 DESEMBER 2017 , 11:37:00

Effendi Simbolon di Warkop Siantar

Effendi Simbolon di Warkop Siantar

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 16:55:00

Press Conference AKSIS 2017

Press Conference AKSIS 2017

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 17:19:00