>

Pelaku Begal Yang Ditembak Mati Ternyata Baru Keluar Penjara Usai Lebaran Kemarin

Peristiwa  SENIN, 02 OKTOBER 2017 , 12:22:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pelaku Begal Yang Ditembak Mati Ternyata Baru Keluar Penjara Usai Lebaran Kemarin

Kombes Sandi Nugroho/RMOLSumut

RMOLSumut. Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho mengatakan tersangka begal yang tewas ditembak polisi pada Minggu (1/10) pukul 05.00 WIB dini hari kemarin ternyata seorang residivis. Pelaku bernama Almeratz Martinus alias Army Reza (32) warga Jalan Sei Wampu Baru, Medan tersebut bahkan baru keluar dari penjara usai menjalani hukuman dalam kasus serupa.
"Yang bersangkutan baru keluar dari Lapas setelah Lebaran 2017 lalu," katanya saat memaparkan kasus tersebut dengan didampingi Kasat Reskrim AKBP Febriyansyah, Kasat Narkoba AKBP Ganda Saragih dan Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu, di RS Bhayangkara, Medan, Senin (2/10).


Sandi menjelaskan dalam kasus perampokan (begal) tersebut, Almeratz beraksi bersama seorang rekannya yang kini masih diburon oleh polisi. Almeratz sendiri dalam perampokan tersebut merupakan orang yang menodongkan senjata yang diduga senjata api kepada korban dan petugas yang datang ke lokasi.

"Pelaku ini memang terpaksa ditembak karena mengancam jiwa petugas dan juga korban," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya petugas kepolisian menembak mati seorang pelaku begal bersenjata pistol saat beraksi di Jalan Kangkung, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru. Saat ini pelaku akan merampok sepeda motor korban bernama Randi Aprinianda (21) warga Jalan Starbang, Gang Lurah Ujung, Medan Polonia yang berboncengan dengan Toni (16) warga Jalan Starbang, Gang Balai Desa, Medan Polonia. Jenazah pelaku saat ini masih berada di Ruang Jenazah RS Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim, Medan.[rgu]

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds