>

JR Saragih Hadiri Pesparawi Wanita se GKPS

Budaya  MINGGU, 08 OKTOBER 2017 , 16:33:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

JR Saragih Hadiri Pesparawi Wanita se GKPS
RMOLSumut. Bupati Simalungun, JR Saragih ikut serta menghadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) wanita se GKPS. Kegiatan ini digelar di  Balai Bolon, Pematang Siantar, Minggu (7/10). Kembali dengan gaya khasnya yang sederhana, Bupati Simalungun JR Saragih mengatakan bahwa wanita se-GKPS berkumpul bersama adalah untuk memuliakan nama Tuhan, buatnya Tuhan telah memberikan talenta kepada seluruh manusia.

"Jangan melihat dari perselisihan melainkan lihatlah kedamaian, penuhi dengan semangat baru untuk memberikan kehidupan yang penuh dengan semangat," ucapnya di Balai Bolon Gereja GKPS, Pematang Siantar, Sumatera Utara, Minggu (8/10).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Simalungun ini juga memberikan sumbangan berupa bantuan kepada GKPS agar terciptanya suasana dan keakraban yang semakin kuat dan kental di sesama GKPS.

Bagi JR Saragih, Pesparawi merupakan paduan suara yang sudah menjadi bagian dari seni dan budaya yang harus dihargai sehingga masyarakat bisa lebih memiliki kehidupan yang baik di masa mendatang.

"Seni dan budaya itu memiliki keanekaragaman, termasuk paduan suara. Jika seni dan budaya terus digaungkan bukan hanya di tengah gereja melainkan bisa digaungkan di tengah masyarakat yang otomatis memiliki semangat yang lebih tinggi guna meraih masa depan yang lebih cerah lagi," urainya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds