Nobar Persita VS PSMS, Bang Ijeck Hadir Di Tengah Ratusan Fans PSMS

PSMS  RABU, 11 OKTOBER 2017 , 19:17:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDDIK

Nobar Persita VS PSMS, Bang Ijeck Hadir Di Tengah Ratusan Fans PSMS

Foto/RMOL Sumut

RMOLSumut. Musa Rajeckshah yang memang kian telah terkenal sebagai tokoh muda dan sangat dekat dengan berbagai komunitas anak muda, kembali menunjukkan jiwa "kepemudaan"-nya.
Tokoh muda yang biasa disapa dengan sebutan Bang Ijeck ini, tak ragu untuk berada di tengah-tengah ratusan fans setia PSMS Medan saat menyaksikan nonton bareng pertandingan antara Persita VS PSMS Medan yang digelar oleh Kinantan TV di Gelanggang Remaja Medan, Rabu (11/10).

Dalam pertandingan itu, PSMS Medan memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia dengan poin 10 setelah berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0.

Setelah pertandingan usai, di hadapan awak media, Bang Ijeck mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan hasil yang sangat baik dari PSMS Medan di babak 16 besar Liga 2 Indonesia tersebut.

"Saya sangat senang melihat PSMS menang, dapat bangkit lagi. Saya juga sangat senang masyarakat, khusunya fans PSMS sangat antusias saat nonton bareng tadi," katanya.

Bang Ijeck berharap, PSMS Medan kembali meraih kesuksesan saat berlaga di babak 8 besar Liga 2 Indonesia nanti.

"Saya berharap PSMS tetap bermain bagus dan sukses di 8 besar nanti. Sehingga kita bisa melihat dan mendukung PSMS bertanding di liga paling bergengsi di Indonesia, yaitu Liga 1 Indonesia," ungkapnya.

Selain itu, Bang Ijeck juga berharap seluruh pihak, termasuk pemerintah daerah untuk komitmen dalam mendukung PSMS Medan dalam meraih prestasi yang membanggakan.
 
"Ke depan kita semua, termasuk pemerintah harus lebih perhatian. PSMS ini juga kita harapkan banyak pemain muda nantinya," harapnya.

Sementara para fans PSMS Medan, terlihat sangat senang dengan kehadiran Bang Ijeck di tengah-tengah keantusiasan seluruh penonton. Menurut salah satu fans PSMS Medan, Doni, kehadiran Bang Ijeck merupakan harapan baru bagi PSMS Medan.

"Senang kali kami bang, tokoh Sumut sekelas Bang Ijeck mau berkeringat sama kami di sini. Kami yakin bang, dukungan Bang Ijeck ini bisa membawa PSMS Medan lebih berprestasi," ungkapnya menggebu-gebu.

Tidak hanya itu, para fans PSMS Medan bahkan sempat mengucapkan terima kasih yang dikemas dalam yel-yel kepada Bang Ijeck.

"Terima kasih, Bang Ijeck. Terima kasih Bang Ijeck. Salam dari kami, untuk Bang Ijeck," teriak ratusan fans PSMS. [sfj]    


Komentar Pembaca
Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 22:00:00

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 20:00:00

Parpol Religius Bakal Tergerus

Parpol Religius Bakal Tergerus

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 16:00:00

Wisuda Gubernur Tengku Erry Nuradi

Wisuda Gubernur Tengku Erry Nuradi

SENIN, 21 AGUSTUS 2017 , 14:41:00

SK Cagub Golkar

SK Cagub Golkar

SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 16:11:00

Parkir Sembarangan

Parkir Sembarangan

KAMIS, 24 AGUSTUS 2017 , 18:13:00