JR Saragih: Melayat Pegawai Yang Berduka Simbol Kekeluargaan di Pemkab Simalungun

Sosial  KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 20:18:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

JR Saragih: Melayat Pegawai Yang Berduka Simbol Kekeluargaan di Pemkab Simalungun

JR Saragih/RMOLSumut

RMOLSumut. Semua orang memiliki cara tersendiri memberikan kasih sayang kepada semua orang termasuk Bupati Simalungun JR Saragih. Beginilah cara dirinya menuangkan kasih sayang untuk masyarakat serta Pemerintahan Kabupaten Simalungun.
Menurut Bupati Simalungun JR Saragih bentuk kasih sayang kepada masyarakat dan pegawai Pemerintahan Kabupaten Simalungun bukan sebatas saat sedang dalam kebahagiaan melainkan kasih sayang juga ditunjukkan saat masyarakat sedang bersedih.

Meskipun memiliki kegiatan yang padat, tak membuat pria pemilik nama lengkap Jopinus Ramli Saragih ini tak kenal lelah guna melakukan kebersamaan dengan masyarakat. Baginya, berada bersama masyarakat merupakan kebanggaan tersendiri buatnya.

Kehadiran di rumah duka Mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Simalungun Drs. Dohar Saragih ditemani oleh seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Simalungun. Di sini, orang nomor satu di Kabupaten Simalungun memberikan semangat bagi mereka yang ditinggalkannya.

"Kami ada di sini bersama Pemkab Simalungun turut berduka cita atas kepergian orangtua, kami selalu memberikan yang terbaik dan hari ini bapak yang dicintai sudah menghadap kepada Tuhan, relakan biar segala perbuatan dan orangtua berikan tempat sebaiknya agar Tuhan berikan damai kesejahteraan," ucapnya di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (12/10).

Baginya, meskipun ayah dari Kabid Kesbangpol Pemkab Simalungun Intan Boru Saragih ini telah tiada. JR Saragih meminta agar jangan terlalu lama larut dalam kesedihan namun harus menjadi orang yang terus berbahagia karena kematian bukan menjadi cobaan dalam kehidupan.

Sementara itu, Horasman Saragih selaku pihak keluarga menuturkan banyak terima kasih atas kehadiran Pemerintahan Kabupaten Simalungun yang perduli atas berita kedukaan tersebut.

"Kami sekeluarga mengucapkan banyak berterima kasih kepada Bapak JR beserta rombongan dan kami juga meminta doa agar acara penguburan bisa berjalan dengan baik," tukasnya.[rgu]


Komentar Pembaca
Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

Gubernur DKI Jangan Banyak Pencitraan

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 22:00:00

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

BAZNAS Layani 1.000 Pengungsi Rohingya

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 20:00:00

Parpol Religius Bakal Tergerus

Parpol Religius Bakal Tergerus

KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 16:00:00

Wisuda Gubernur Tengku Erry Nuradi

Wisuda Gubernur Tengku Erry Nuradi

SENIN, 21 AGUSTUS 2017 , 14:41:00

SK Cagub Golkar

SK Cagub Golkar

SELASA, 05 SEPTEMBER 2017 , 16:11:00

Parkir Sembarangan

Parkir Sembarangan

KAMIS, 24 AGUSTUS 2017 , 18:13:00