Beri Bantuan Ke Panti Asuhan, Golkar Sumut Didoakan Menang Pilkada 2018

Sosial  JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 13:08:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDDIK

Beri Bantuan Ke Panti Asuhan, Golkar Sumut Didoakan Menang Pilkada 2018

Foto/RMOL Sumut

RMOLSumut. Memberi bantuan berupa sembako dan uang tunai menjadi satu dari sejumlah acara yang masuk dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-53 oleh DPD Partai Golkar Sumatera Utara.
DPD Partai Golkar Sumut memberi bantuan ke Panti Asuhan Al-Jam'iyatul Washliyah Jalan Ismailiyah dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Medan Jalan Amaliun, masing-masing berupa sembako 2 ton dan uang tunai Rp. 5 juta, Jumat (20/10).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu, diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Irham Buana Nasution mengungkapkan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan wujud nyata dari Partai Golkar untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Pemberian bantuan ini kami laksanakan dalam rangka mendekatkan diri dan mempererat silaturrahmi kepada rakyat. Sehingga Partai Golkar dapat dengan mudah menyerap, kemudian memperjuangkan aspirasi rakyat," katanya.

Irham berharap, bantuan tersebut benar-benar dapat memberi manfaat nyata, baik bagi Partai Golkar mapun seluruh masyarakat.

"Kegiatan hari ini kita laksanakan bertepatan dengan HUT Partai Golkar dan hari Jumat, hari penuh berkah. Semoga apa yang kami lakukan di hari yang berkah ini tidak hanya bermanfaat bagi Partai Golkar, tapi juga untuk seluruh masyarakat. Golkar sahabat rakyat, ini adalah wujud nyatanya," harapnya.

Selain itu, Irham juga berharap seluruh masyarakat, khususnya pihak Panti Asuhan yang dikunjungi, dapat memberikan doa kepada Partai Golkar di Sumut agar dapat memenangi Pilkada 2018.

"Pak Ngogesa selaku Ketua Golkar Sumut berharap mendapat doa dari kita semua. Mudah-mudahan dalam Pilkada 2018 , Pak Ngogesa yang akan maju sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi Pak Tengku Erry Nuradi bisa menang. Sehingga Partai Golkar bisa memberi manfaat dan pengaruh yang nyata ke masyarakat," ungkap Irham.

Sedangkan Pimpinan Panti Asuhan Al-Jam'yatul Washliyah Medan Silahuddin dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar karena telah peduli dengan anak yatim-piatu.

"Alhamdulillah bapak-bapak dari Partai Golkar mau bersama kami dalam kesempatan yang baik ini. Terima kasih kami ucapkan kepada jajaran Partai Golkar Sumut yang telah peduli dengan keberadaan kami," ungkapnya.

Silahuddin saat menutup pembicaraannya juga tak lupa menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu memberikan doa dan dukungan agar Partai Golkar dapat sukses dan menang di Pilkada Sumut 2018.

"Kami semua di sini turut memberikan doa dan dukungan kepada Partai Golkar, khususnya di Sumut supaya bisa berhasil di Pilkada 2018. Semoga Pak Erry Nuradi dan Pak Ngogesa bisa menang dan memberi perhatian besar kepada seluruh anak yatim-piatu di Sumatera Utara," tandasnya.

Untuk diketahui, selain dua panti asuhan tersebut, DPD Partai Golkar Sumut juga memberi bantuan yang sama kepada tiga panti asuhan lainnya di Medan. [sfj] 

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 16:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 14:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 20:00:00

Effendi Simbolon di Warkop Siantar

Effendi Simbolon di Warkop Siantar

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 16:55:00

Cek Senjata Personil

Cek Senjata Personil

KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 20:36:00

Press Conference AKSIS 2017

Press Conference AKSIS 2017

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 17:19:00