PSP Center dan KBRI di Malaysia Berupaya Pulangkan Gunawan

Sosial  KAMIS, 26 OKTOBER 2017 , 09:16:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

PSP Center dan KBRI di Malaysia Berupaya Pulangkan Gunawan

Foto/Ist

Konseler Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kualalumpur Malaysia, akan memberikan bantuan pada Muhammad Gunawan Syahputra (21) warga Jalan Melati Sari Rejo Medan Polonia.

Rencana pemberian bantuan dari Konseler KBRI di Malaysia, berupa pemberian tiket dan pembayaran denda, pada keimigrasian Malaysia.

Pernyataan tersebut disampaikan Diah konseler KBRI di Malaysia, via pesan singkat (whats app) pada Kordinator Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh, Gandi F Manurung dan perwakilan Partai NasDem di Kualalumpur Malaysia, Tengku Adnan pada Rabu (25/11).

"Bantuan yang bisa diberikan (KBRI) berupa pemberian tiket pemulangan (pesawat) dan pembayaran denda pada pihak keimigrasian Malaysia" ujar Diah pada Gandi Manurung.

Dengan syarat, sambung Diah, yang bersangkutan fit to fly dan dapat duduk dalam kondisi normal." Karena kita dapat informasi dari rumah sakit (RS Kajang) Selangor, yang bersangkutan masih dalam kondisi kritis. Belum bisa terbang karena penyakit TBC. Biasa pihak rumah sakit tidak mengizinkan karena yang bersangkutan mengalami penyakit menular," ujar Diah.


Komentar Pembaca
Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

MINGGU, 28 JULI 2019 , 15:14:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00