Peringati Sumpah Pemuda, Gema Labura Gelar Diskusi Publik

Sosial  SELASA, 31 OKTOBER 2017 , 15:56:00 WIB | LAPORAN:

Peringati Sumpah Pemuda, Gema Labura Gelar Diskusi Publik

Foto/RMOL Sumut

RMOLSumut. Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar diskusi publik dengan tema "Pemuda Sebagai Salah Satu Unsur Penting dalam Pembangunan" di Gedung Serba Guna IV Kampus Universitas medan Area (UMA), Medan Estate, Minggu (29/10).

Ketua Panitia Diskusi Publik itu, Aisyah, dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan yang dihadiri ratusan mahasiswa yang berasal dari Labura dan berkuliah di Medan tersebut, bertujuan untuk mengingat jasa para pejuang.  

"Semoga dengan diskusi ini pemuda yang notabene mahasiswa Labura mampu memberikan sumbangsi positif untuk pembangunam di Labuhanbatu Utara," katanya.  

Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu Utara Nopa Adetiya dalam sambutannya mengatakan bahwa, lewat diskusi publik, Gema Labura mengajak seluruh mahasiswa dan pemuda Labura untuk berpartisipasi aktif dalam membagun daerah.

"Pemuda sebenarnya memiliki posisi yang  sangat strategis dalam pembangunan daerah. Hal ini terlihat dari sejarah panjang pergolakan yang terjadi pada bangsa Indonesia. Pemuda senantiasi menjadi garda tedepan dan selalu menjadi bintang lapangan dalam situasi apapun," jelasnya.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00



The ads will close in 10 Seconds