Nobar Rasa Stadion PSMS VS Kalteng Putra di Kebun Bunga Malam Ini, Turut Dihadiri Tamu Spesial

PSMS  KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 13:11:00 WIB | LAPORAN:

Nobar Rasa Stadion PSMS VS Kalteng Putra di Kebun Bunga Malam Ini, Turut Dihadiri Tamu Spesial
RMOLSumut. Didukung oleh DPD KNPI Sumut dan Pemko Medan, serta banyak lagi pihak lainnya, Kinantan TV kembali menggelar Nonton Bareng (Nobar) Rasa Stadion, di Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis (9/11) malam.
Kali ini, penggemar setia PSMS dapat mengikuti nobar babak 8 besar Liga II Indonesia yang mempertemukan PSMS Medan VS Kalteng Putra di stadion yang dikenal sebagai arena latihan Ayam Kinantan itu.

Ketua Panitia Nobar Rasa Stadion Furqon mengatakan bahwa kegiatan yang didukung oleh banyak pihak itu digelar untuk memenuhi hasrat para penggemar setia PSMS melihat tim kesayangannya bertanding menentukan nasibnya menuju Liga I Indonesia pekan depan.

"Fans PSMS termasuk fans yang paling 'gila' dalam mendukung tim kesayangan anak Medan ini. Oleh karena itu Kinantan TV akan selalu berkomitmen memuaskan hasrat fans psms dengan Nobar Rasa Stadion ini," katanya, Kamis (9/11).

Nobar Rasa Stadion yang akan dihadiri oleh tamu spesial, Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution ini, akan dimulai pada pukul 18.00 WIB. Selain itu, akan hadir juga beberapa talent yang akan memeriahkan nobar tersebut.

Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan nobar ini sangat penting dilakukan. Sebab, PSMS Medan menjadi salah satu 'alat' pemersatu yang cukup kuat bagi seluruh masyarakat Kota Medan, bahkan Sumatera Utara.

"PSMS Medan dari dulu sudah menjadi semacam perekat sosial masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. Oleh karena itu, euforia dalam mendukung PSMS harus selalu dihadirkan dan dimeriahkan," ujarnya.

Selain itu, Sugiat juga mengungkapkan bahwa PSMS Medan selama dipimpin oleh Kodrat Shah, menunjukkan perkembangan yang signifikan.

"Semenjak Bang Kodrat menjadi Ketua Umum PSMS Medan, perkembangan dan kemajuan tim terlihat sangat signifikan. Mari kita doakan bersama agar PSMS Medan dapat lolos ke Liga I Indonesia," tandasnya. [sfj]  

Komentar Pembaca
Anies Pencitraan Pakai Becak

Anies Pencitraan Pakai Becak

RABU, 17 JANUARI 2018 , 19:00:00

Ini Alasan Airlangga Dipertahankan

Ini Alasan Airlangga Dipertahankan

RABU, 17 JANUARI 2018 , 17:00:00

Wiranto: Teruskan Pak OSO!

Wiranto: Teruskan Pak OSO!

RABU, 17 JANUARI 2018 , 15:00:00

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

JUM'AT, 08 DESEMBER 2017 , 11:37:00

Prabowo Subianto

Prabowo Subianto

MINGGU, 07 JANUARI 2018 , 14:08:00

Ketum Hanura di Pesta Bobby-Kahiyang

Ketum Hanura di Pesta Bobby-Kahiyang

JUM'AT, 24 NOVEMBER 2017 , 15:37:00