>

Perwira Termuda Pemenang Lomba Cross Country

Peristiwa  SELASA, 21 NOVEMBER 2017 , 17:19:00 WIB | LAPORAN: KIKI RISMADI

Perwira Termuda Pemenang Lomba Cross Country
RMOLSumut. IPda Okinawa T Putra Panjaitan, salah seorang Perwira Pertama di Jajaran Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, sukses mengantarkan kesatuannya sebagai juara umum perlombaan Cross Country di jajaran Sat Brimobdasu antar detasemen.

Alumni Lulusan Akpol tahun 2016, dan bertugas di Subden 3A sebagai Kanit 2, Ipda Okinawa berhasil memimpin perlombaan Cross Country dan berhasil meraih juara umum yang membawa nama harum Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu.

Atas prestasi yang diraih IPda Okinawa, Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, mengganjar dirinya dengan memberikan penghargaan pada saat acara syukuran memeriahkan HUT Brimob Polri ke-72, di lapangan tembak Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Senin (20/11) malam.

"IPda Okinawa adalah Perwira pertama termuda di Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu. Dia pantas diberikan Reward atas prestasi yang telah diraihnya," terang Nugroho Tri Nuryanto.

Sementara itu, IPda Okinawa, yang genap berusia 23 tahun pada bulan Desember 2017 ini, saat di konfirmasi RMOLSumut.com, Selasa (20/11) siang mengatakan, dirinya merasa bersyukur atas prestasi yang telah diraihnya, karena bisa ikut mengharumkan nama Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds