Ade Komaruddin: Airlangga Hartarto Tepat "Menyembuhkan" Penderitaan Partai Golkar

Politik  MINGGU, 03 DESEMBER 2017 , 17:07:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Ade Komaruddin: Airlangga Hartarto Tepat

Foto/Net

Politisi Golkar yang juga menjabat Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin menyebut Munaslub Golkar menjadi sebuah kebutuhan yang utama bagi Golkar saat ini. Hal ini disampaikannya saat ditemui di Hotel Adimulia, Jalan Diponegoro, Minggu (3/12).

"Mutlak adanya, karena partai ini sudah lama menderita, jadi perlu disembuhkan orang baik. dan Airlangga cukup baik untuk menyembuhkan penderitaan lama partai Golkar ini," katanya.

Politisi yang akrab disapa Akom ini menjelaskan Munaslub menjadi satu-satunya cara untuk membenahi partai berlambang beringin tersebut pada tahun politik saat ini. Sebab berbagai agenda politik nasional seperti pemilu legislatif dan pemilu presiden harus dihadapi dengan berbagai persiapan yang matang.

"Penderitaannya harus diakhiri agar pemilu 2019 baik pemilu legislatif dan pemilu presiden Golkar siap untuk bertarung dengan partai lain," ujarnya.

Akom menilai saat ini Golkar sedang dalam kondisi yang memprihatinkan terutama dalam hal komitmen dalam memenangkan Pilpres 2019. Meski telah lama mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Jokowi untuk kembali diusung, namun menurutnya komitmen tersebut belum sepenuhnya "mengakar" pada seluruh kader di seluruh Indonesia. Hal ini menurutnya ditandai dengan tidak adanya bentuk-bentuk dukungan konkrit yang dilakukan parpol dalam rangka merealisasikan dukungannya tersebut.


Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

RABU, 24 JULI 2019 , 17:41:00

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

RABU, 24 JULI 2019 , 15:31:00

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00