Yakin Lolos, Sofyan-Jamilah Akan Rangkul Suara Kaum Muda dan Pembaharu

Politik  RABU, 10 JANUARI 2018 , 22:02:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Yakin Lolos, Sofyan-Jamilah Akan Rangkul Suara Kaum Muda dan Pembaharu

Foto/RMOL Sumut

RMOLSumut. Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Deliserdang 2018 dari jalur perseorangan atau independen, Sofyan Nasution-Jamilah, telah mendaftar ke KPU Deliserdang dan seluruh berkas pendaftarannya dinyatakan memenuhi syarat.
Selanjutnya, berkas Sofyan-Jamilah tersebut akan diverifikasi secara faktual. Demikian disampaikan Komisioner KPU Deliserdang Arifin Sihombing,Rabu (10/1).

"Seluruh butir-butir persyaratan calon sudah diteliti, hasilnya sesuai dan sah. Maka selanjutnya akan kami lakukan verifikasi faktual," katanya.

Sofyan Nasution usai menjalani proses pendaftaran tersebut mengungkapkan bahwa calon dari jalur independen akan meramaikan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Deliserdang 2018.

"Kami hadir dari calon independen ini untuk meramaikan pilkada. Ini adalah momentum yang baik, calon  terbaik akan menang untuk membangun Deliserdang," tegas Sofyan.

Sofyan Nasution juga yakin, bahwa dirinya dan Jamilah akan lolos sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Deliserdang 2018-2023.

Ketika telah dipastikan lolos nantinya, Sofyan-Jamilah akan merangkul suara kaum muda dan para pembaharu yang mendambakan adanya perbaikan di Kabupaten Deliserdang.

"Setelah kita dapat nomor pada tanggal 13 Februari nanti, kita akan beberkan strategi pemenangan kita. Insya allah kita yakin lolos. Targetnya suara kaum muda, yang dulu tak memilih, yang ingin Deliserdang berubah menjadi lebih baik," tandasnya. [sfj]

Komentar Pembaca
Ijeck Mencoblos

Ijeck Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:21:00

Djarot Mencoblos

Djarot Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:29:00

Sihar Sitorus Mencoblos

Sihar Sitorus Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:43:00