Yulizar Parlagutan: Saya Masih Ketua DPW PPP Sumut, Kita Akan Lakukan Perlawanan!

Politik  KAMIS, 11 JANUARI 2018 , 19:10:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Yulizar Parlagutan: Saya Masih Ketua DPW PPP Sumut, Kita Akan Lakukan Perlawanan!

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Yulizar Parlagutan Lubis meminta agar seluruh kader PPP di Sumatera Utara untuk tetap menjaga wibawa partai mereka. Hal ini disampaikannya sembari memastikan mereka akan tetap melakukan perlawanan atas keputusan DPP PPP yang mengusung pasangan Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus di Pilgubsu 2018.
"Saya minta seluruh kader PPP di Sumatera Utara, mari kita jaga harkat dan martabat partai, jangan ada membakar bendera atau lambang partai, saya berdiri disini masih tetap sebagai Ketua DPW PPP Sumut, kita akan lakukan perlawanan," ujarnya dihadapan kader dan awak media di Kantor DPW PPP, Jalan Raden Saleh Medan, Kamis (11/1).

Yulizar langsung menyambangi kantor mereka tersebut setelah tiba di Medan. Ia diarak oleh puluhan kadernya menuju kantor mereka untuk menyampaikan seluruh upaya yang mereka lakukan di Jakarta untuk menolak kebijakan DPP PPP tersebut.

"Aspirasi ummat islam Sumatera Utara yang disalurkan kepada DPW PPP Sumut telah di sampaikan ke DPP, berkaitan dengan calon gubernur. Keinginan itu agar gubernur diusung PPP itu putra daerah dan muslim. Ini telah kami sampaikan, tolong Majelis Syariat dan DPP lihat pesan dari rakyat Sumatera," ungkapnya.

Menurutnya DPW PPP Sumut sudah menyampaikan beberapa opsi kepada DPP untuk mengusung sosok yang beragama Islam seperti Edy Rahmayadi, Tengku Erry Nuradi maupun Syamsul Arifin yang memang mendaftar ke partai mereka. Selai itu menurutnya juga masih ada beberapa kader mereka yang layak untuk diusung seperti Asrul Azwar dan Fadli Nurzal. Namun nama-nama tersebut tetap ditolak.[rgu]


Komentar Pembaca
PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Perkasa Serahkan Bantuan

Perkasa Serahkan Bantuan

KAMIS, 30 AGUSTUS 2018 , 12:57:00

Menuju Pelantikan

Menuju Pelantikan

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 10:07:00

Dijemput KPK

Dijemput KPK

RABU, 26 SEPTEMBER 2018 , 13:25:00



The ads will close in 10 Seconds