Kapolres Hadiri Pembangunan PTUK MUI Kota Binjai

Peristiwa  JUM'AT, 12 JANUARI 2018 , 14:47:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Kapolres Hadiri Pembangunan PTUK MUI Kota Binjai

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak.Sik, bersama Kapolsek Binjai Utara Kompol Saiful Bahri, beserta beberapa Kasat di jajaran Polres Binjai, Menghadiri acara "Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTUK) MUI Kota Binjai" yang berlokasi di jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Jumat (12/1).
Selain Kapolres Binjai, turut hadir juga Dandim 0203/Langkat, Ketua MUI Sumut, Ketua MUI Kota Binjai, Ketua DPRD Kota Binjai, Wakil Walikota Binjai, SKPD sejajaran Pemko Binjai, serta Para Ulama dan tokoh Masyarakat Kota Binjai.

Kapolres Binjai mengajak masyarakat, khususnya umat muslim, untuk dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di kota Binjai.

"Mari bersama sama kita jaga kota Binjai. Semua itu agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," pintanya.

Dalam acara tersebut, Kapolres Binjai memberikan bantuan 100 sak semen. Dalam bantuan tersebut, pihak panitia mengucapkan terima kasih kepada Polres Binjai, dan berharap tetap menjalin silaturahmi dan keakraban.

Untuk di ketahui, Pembangunan Gedung Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTUK) MUI Kotan Binjai, di Ketuai oleh Prof. Dr. Efendi Delux Putra.[rgu]

Komentar Pembaca
Ijeck Mencoblos

Ijeck Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:21:00

Djarot Mencoblos

Djarot Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:29:00

Sihar Sitorus Mencoblos

Sihar Sitorus Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:43:00