Azhar Husein Pimpin Granat Medan Petisah

Peristiwa  JUM'AT, 12 JANUARI 2018 , 17:00:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Azhar Husein Pimpin Granat Medan Petisah

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) kota Medan Sastra, SH, MKn resmi melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Granat Medan Petisah masa bakti 2017- 2020. Pelantikan pengurus Granat dibawah komando M. Azhar Husein, ST ini dilakukan di aula kantor Camat Medan Petisah, belum lama lama ini.
Dalam sambutannya, Sastra menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus PAC Granat Medan Petisah, dan berharap besar organisasi ini dapat bersinergi dengan masyarakat, pemuda dan pemerintah setempat, dalam mengatasi penyalahgunaan narkotika. Sastra juga mengingatkan tugas dan fungsi organisasi adalah memberikan edukasi bahaya narkotika di masyarakat.

"Saya sampaikan bahwa ini adalah organisasi yang memberikan edukasi kepada masyarakat dan pemuda, bukan penegakan hukum. Makanya Granat harus berkordinasi dengan aparat penegak hukum yaitu Polisi. Tugas Granat adalah melakukan pembinaan tentang bahaya dan kerugian yang ditimbulkan oleh narkotika," tegasnya.

Sementara itu ketua terpilih PAC Granat Medan Petisah Azhar Husen menyatakan siap memimpin Granat dan segera berkordinasi dengan stakeholder, dalam memberikan edukasi dan pemahaman bahaya narkotika dikecamatan Medan Petisah.

Dirinya juga berharap mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk organisasi kepemudaan di Medan Petisah, mengingat makin maraknya masyarakat dan pemuda yang terlibat dan ketergantungan dengan narkotika. Meskipun tugas organissasi dinilai menantang, Azhar Husein dan pengurus berupaya keras memberikan yang terbaik dan amanah kepada masyarakat dan Negara.

"Saya dan pengurus Insya Allah siap memberi edukasi pengetahuan bahaya narkotika kepada masyarakat, generasi muda pada khususnya. Edukasi akan dilakukan dengan berbagai kegiatan dan pelatihan dengan harapan menjauhkan diri dari bahaya narkotika," ujar Azhar didampingi sekretaris PAC Granat Medan Petisah Dheny Sugara, Amd dan Bendahara M. Adly Nasution, Jum’at (12/1)

Hadir dalam acara pelantikan Camat Medan Petisah Parlindungan Nasution S.Sos, Lurah sejajaran Medan Petisah, Perwakilan Koramil 01/MB, Ketua PK KNPI Medan Petisah Dedy Armaya, S.Sos, Ketua Al-Wasliyah Medan Petisah Ramadhan, Pemuda Panca Marga, Pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Petisah, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM), dan seluruh pengurus DPC Granat Kota Medan.[rgu]

Komentar Pembaca
Ijeck Mencoblos

Ijeck Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:21:00

Djarot Mencoblos

Djarot Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:29:00

Sihar Sitorus Mencoblos

Sihar Sitorus Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:43:00