Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Bersama JSIT Sumut: LGBT Mengancam Ketahanan Bangsa

Ragam  JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 22:57:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Bersama JSIT Sumut: LGBT Mengancam Ketahanan Bangsa

Foto/RMOL Sumut

RMOLSumut. Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid tegas menentang segala hal yang berkaitan dengan lesbian, guy, biseksual, dan transgender (LGBT). Sebab menurutnya, LGBT telah menyebar di seluruh Indonesia dan mengancam keberlanjutan serta ketahanan Indonesia.

Oleh Karena itu, Hidayat selaku Wakil Ketua MPR RI mendesak pemerintah untuk segera menciptakan regulasi tentang pelarangan LGBT.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, bekerja sama dengan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Sumut, di Hotel Madani Medan, Jumat (19/1).

Hidayat juga mengungkapkan rasa herannya soal respon Pemerintah Indonesia terhadap kasus LGBT tersebut. Rusia yang justru tidak menjadikan "Ketuhanan Yang Maha Esa" sebagai dasar negaranya, ujar Hidayat, telah tegas melarang keberadaan LGBT. Sementara Indonesia malah terkesan tidak tegas.

"Rusia yang dasar negaranya komunis, bukan 'Ketuhanan Yang Maha Esa', melarang tegas LGBT. Kenapa Indonesia belum tegas dalam menangani masalah LGBT. Presiden Rusia, Vladimir Putin menyadari LGBT sangat berbahaya terhadap ketahanan bangsa," katanya.
 

Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds