Gagah, PSMS Permalukan Persib Bandung di Depan Ratusan Ribu Bobotoh!

PSMS  MINGGU, 21 JANUARI 2018 , 22:19:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Gagah, PSMS Permalukan Persib Bandung di Depan Ratusan Ribu Bobotoh!

Net

RMOLSumut. PSMS Medan yang saat ini diasuh oleh Pelatih Djajang Nurjaman (Djanur) berhasil mempermalukan Persib Bandung di hadapan ratusan ribu Bobotoh, dalam laga lanjutan fase grup Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Jawa Barat (21/1) malam.

Djanur yang merupakan mantan pelatih tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut, seolah berhasil membuktikan diri, bahwa Persib telah melakukan kesalahan saat melepasnya.

Namun hal itu tak menjadikan Djanur jumawa. Djanur terlihat santai sembari melempar senyum saat skuat Ayam Kinantan itu berhasil mencetak dua gol di babak pertama.

Gol pertama disumbangkan oleh Frets Butuan, di menit ke-25. Menerima umpan lambung, Frets berhasil mengontrol bola di dadanya dengan baik. Frets yang terlepas dari jebakan offside, langsung melesatkan tendangan ciamik ke sudut kanan atas kiper Persib Bandung. Tendangan melengkungnya itu pun gagal dihalau kiper Persib Bandung.

Empat menit berselang, PSMS Medan kembali membuat senyap ratusan ribu bobotoh. Antoni Putro berhasil memanfaatkan dengan baik tepisan kiper Persib Bandung yang tak sempurna. Bola yang mengarah pelan ke kaki Antoni Putro, berhasil berbuah gol.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds