Gagah, PSMS Permalukan Persib Bandung di Depan Ratusan Ribu Bobotoh!

PSMS  MINGGU, 21 JANUARI 2018 , 22:19:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Gagah, PSMS Permalukan Persib Bandung di Depan Ratusan Ribu Bobotoh!

Net

RMOLSumut. PSMS Medan yang saat ini diasuh oleh Pelatih Djajang Nurjaman (Djanur) berhasil mempermalukan Persib Bandung di hadapan ratusan ribu Bobotoh, dalam laga lanjutan fase grup Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Jawa Barat (21/1) malam.
Djanur yang merupakan mantan pelatih tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut, seolah berhasil membuktikan diri, bahwa Persib telah melakukan kesalahan saat melepasnya.

Namun hal itu tak menjadikan Djanur jumawa. Djanur terlihat santai sembari melempar senyum saat skuat Ayam Kinantan itu berhasil mencetak dua gol di babak pertama.

Gol pertama disumbangkan oleh Frets Butuan, di menit ke-25. Menerima umpan lambung, Frets berhasil mengontrol bola di dadanya dengan baik. Frets yang terlepas dari jebakan offside, langsung melesatkan tendangan ciamik ke sudut kanan atas kiper Persib Bandung. Tendangan melengkungnya itu pun gagal dihalau kiper Persib Bandung.

Empat menit berselang, PSMS Medan kembali membuat senyap ratusan ribu bobotoh. Antoni Putro berhasil memanfaatkan dengan baik tepisan kiper Persib Bandung yang tak sempurna. Bola yang mengarah pelan ke kaki Antoni Putro, berhasil berbuah gol.

Bukan tanpa perlawanan, Persib Bandung juga kerap melakukan serangan berbahaya. Bahkan tercacat belasan kali pemain Persib Bandung menciptakan peluang emas di lini pertahanan PSMS Medan.

Beruntung kiper PSMS Medan terbilang sangat cekatan dalam menepis setiap bola yang mengarah langsung ke gawang PSMS.

Pertandingan dengan tempo tinggi dan saling berbalas serangan dari kedua tim itu pun sesekali membuat para pemain emosi. Tak jarang para pemain saling terlibat cekcok. Wasit yang menjalankan tugas dengan sangat baik berhasil membuat para pemain dapat meredam emosinya.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0. Tidak ada lagi gol yang tercipta di babak kedua. [sfj]

Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
Ijeck Mencoblos

Ijeck Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:21:00

Djarot Mencoblos

Djarot Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:29:00

Sihar Sitorus Mencoblos

Sihar Sitorus Mencoblos

RABU, 27 JUNI 2018 , 14:43:00