Wisata Taman Air Percut, Sukses Buat Masyarakat Kepincut

Lifestyle  MINGGU, 04 FEBRUARI 2018 , 13:27:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Wisata Taman Air Percut, Sukses Buat Masyarakat Kepincut

Taman Air Percut

RMOLSumut. Objek wisata dengan pemandangan alami dan indah semakin diminati masyarakat. Sebab, selain dapat melepas penat, berwisata di tempat yang asri juga cocok untuk berfoto bersama, hingga ber-selfie ria.
Salah satu objek wisata dengan pemandangan indah yang sedang hits dan berhasil membuat masyarakat Sumatera Utara kepincut yaitu Taman Air Percut. Objek wisata alam yang bertemakan taman air seluas 16 hektar ini, mendapat pengunjung yang sangat ramai, khususnya di akhir pekan.

Saking indahnya pemandangan di Taman Air Percut, ada juga orang yang menyelenggarakan sesi foto khusus, seperti untuk pra-wedding, gathering, foto kelas, hingga hunting foto.

"Tempatnya cantik bagus bersih masih asri bayar masuknya juga masih terjangkau lah pokoknya mantap memang cocok untuk tempat refreshing keluarga, bisa juga untuk tempat foto pra-wedding karena cantik pemandangannya,” tulis Atin salah seorang pengunjung setia.

Saat ini, Taman Air Percut menyediakan berbagai wahana permainan menarik untuk memanjakan para pengunjungnya, diantaranya adalah Bebek Dayung, Water Ball, Mini Zoo, Taman Merpati, dan Arena Memancing.

Untuk berselfie ria, pengunjung bisa memanfaatkan  Jembatan Resto, pinggiran kolam air dengan view Mini Zoo, pemandangan air yang sangat indah, dan lain sebagainya.

Taman Air Percut mamtok harga tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang, sudah termasuk gratis parkir dan 1 kotak minuman soft drink. Begitu juga dengan permainan wahananya, juga dipatok dengan harga terjangkau, dengan biaya masing - masing hanya Rp 10.000 untuk bermain bebek dayung maupun waterball.

Kedepannya, pihak pengelola akan menyediakan penambahan beberapa wahana baru untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjungnya. Beberapa wahana yang kini dipersiapkan yaitu wahana Flying Fox, Waterboom seluas 1 hektar, dan Taman Edukasi bernuansa kearifan lokal yang diisi dengan berbagai spot bertemakan budaya nusantara.

Proses pembangunan beberapa wahana di Taman Air Percut kini sedang berjalan. Kita berharap kedepannya, Taman Air Percut menjadi objek wisata unggulan yang kelak menjadi kebanggaan masyarakat Sumut dan mudah - mudahan kedepannya juga menjadi objek wisata kebanggaan di Indonesia,” jelas Manager Pengelola Taman Air Percut, Adi. [sfj]


Komentar Pembaca
Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

Rupiah Terpuruk, Utang Bertumpuk!

KAMIS, 24 MEI 2018 , 17:00:00

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi

Komunitas Tionghoa Kapok Dukung Jokowi

KAMIS, 24 MEI 2018 , 15:00:00

Elza Syarief - Keadilan (Bag.4)

Elza Syarief - Keadilan (Bag.4)

KAMIS, 24 MEI 2018 , 14:00:00

Hari Pertama MTQ ke 51 dan FSN ke 40 Kabupaten Deli Serdang
Persija Menang Telak

Persija Menang Telak

RABU, 11 APRIL 2018 , 02:41:00

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

Warga Medan Deli Antisipasi Teroris

SENIN, 14 MEI 2018 , 12:36:00