Merespon Kartu Kuning Untuk Jokowi, Mahasiswa Sumut Akan Gemakan "Lonceng Kematian"

Politik  JUM'AT, 09 FEBRUARI 2018 , 15:59:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Merespon Kartu Kuning Untuk Jokowi, Mahasiswa Sumut Akan Gemakan

M. Mas'ud Silalahi

RMOLSumut. Beragam respon muncul atas kartu kuning yang diberikan oleh Ketua BEM UI Zaadit Taqwa kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), beberapa waktu lalu saat acara Dies Natalies UI.

Mahasiswa di Sumatera Utara juga mengeluarkan respon terhadap aksi "berani" Zaadit Taqwa tersebut. Ialah Muhammad Mas'ud Silalahi, aktivis mahasiswa yang juga merupakan Koordinator Forum Silaturahmi Mahasiswa (FSM) Sumut.

Kepada RMOLSumut.com, Jumat (9/2), Mas'ud mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Zaadit kepada Jokowi tersebut merupakan langkah yang sangat tepat.

"Sebab keadaan bangsa ini memang sudah sangat genting. Korupsi, kolusi, dan nepotisme sudah meraja rela. Belum lagi mahalnya harga sandang dan pangan yg tidak dapat teratasi oleh pemerintah di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Lalu kemiskinan semakin meningkat dan dunia pendidikan sudah banyak yang tidak beres dalam proses penerapannya di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Selain itu, Mas'ud juga menuding pemerintahan di bawah rezim Jokowi memiliki kinerja yang tidak baik dalam merealisasikan janji-janji kampanye.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds