Perindo Abstain di Pilkada Langkat

Politik  SENIN, 12 FEBRUARI 2018 , 19:32:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Perindo Abstain di Pilkada Langkat

Foto/Net

RMOLSumut. Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Langkat, beberapa Partai Politik (Parpol) sudah menentukan dukungan kepada salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati. Namun tidak demikian dengan Partai Politik Perindo.

Sejauh ini, partai besutan Hary Tanoesoedibyo, belum menentukan kepada siapa akan memberi dukungan. Hal ini sempat diutarakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Saputra.

"Mengenai dukungan kepada salah satu Paslon, saya selaku ketua DPD masih menunggu intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," kata Thomas Saputra, saat ditemui di Stabat, Kabupaten Langkat.

Walaupun begitu, paparnya, selaku pucuk pimpinan di daerah, dirinya sudah merekomendasi beberapa Paslon, untuk dipilih oleh pimpinan DPP, baik itu Paslon dari jalur Partai maupun dari Paslon perseorangan (independen).

"Kalau surat rekom untuk mengusung salah satu Paslon, sudah kita ajukan ke DPP. Namun mengenai keputusan siapa yang akan kita usung, itu semua kita serahkan kepada pimpinan DPP. Karena pimpinan punya sendiri tim monitoring untuk menilai siapa yang pantas didukung," jelasnya.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds