Diduga Depresi, Pria ini Gantung Diri

Peristiwa  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 22:13:00 WIB | LAPORAN: PUTRA

Diduga Depresi, Pria ini Gantung Diri

RMOLSumut/Foto

RMOLSumut. Partono (45), pria dengan gangguan kejiwaan (depresi), ditemukan tewas tergantung dalam sebuah rumah, di Lingkungan IV, Pasar I, Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Selasa (13/2) sore.

Warga Dusun III, Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat itu, diduga tewas akibat bunuh diri, karena jenazahnya ditemukan dalam kondisi leher terjerat tali yang tersangkut pada pintu dapur rumah terkait.

Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak, saat dikonfirmasi awak media melalui Kapolsek Selesai, AKP Zakaria Lubis, Selasa (13/2) malam, menyatakan korban diperkirakan tewas dua jam sebelum jenazahnya ditemukan.

Menurutnya, kematian korban diduga murni akibat bunuh diri. Dugaan itu diperkuat dengan tidak ditemukan tanda luka atau memar, baik yang disebabkan tikaman senjata tajam maupun pukulan dari benda tumpul.

"Jadi, dari hasil visum luar terhadap jenazah korban, tim medis rumah sakit menyatakan bahwa korban meninggal dunia akibat bunuh diri dan bukan karena dibunuh," seru Mantan Kapolsek Binjai Barat tersebut.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds