Liga 1 Indonesia 2018, Indofood Resmi Jadi Sponsor PSMS

PSMS  KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 15:16:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK

Liga 1 Indonesia 2018, Indofood Resmi Jadi Sponsor PSMS

Foto/RMOL Sumut

RMOLSumut. Dari segi pendanaan, PSMS Medan semakin siap menatap Liga 1 Indonesia tahun kompetisi 2018. Terbaru, PSMS berhasil menggandeng Indofood sebagai salah satu sponsor.
"Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik. Indofood sudah sangat dikenal dalam dunia sepak bola Indonesia. Kalau di lapangan mitra kami adalah suporter, dalam pembiayaan mitra kami Indofood," kata CEO PSMS Medan, Dodi Tahir dalam kegiatan Press Conference Official Partner Indofood dan PSMS Medan, di Ruang Rajawali, Hotel Garuda Plaza, Medan, Kamis (22/2).

Indofood sebagai sponsor PSMS Medan, mendukung penuh perkembangan dan prestasi tim. Hal tersebut diungkapkan Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Fierman Authar, sebagai misi utama dalam kerja sama yang disepakati.

"Sepak bola adalah olahraga raga rakyat, maka kami harus mendukung. Semoga dengan kerja sama PSMS ini, kami semakin dekat dengan seluruh warga Medan," ungkap Fierman.

Sementara Pelatih Utama PSMS Medan Djajang Nurjaman atau yang akrab disapa Djanur itu menyambut bahagia kesepakatan kerja sama dengan Indofood. 

"Kerja sama ini membawa ketenangan untuk pemain karena PSMS butuh banyak dana untuk berkompetisi di Liga 1. Semakin maju, semakin sukses PSMS di lapangan," demikian Djanur.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga seluruh pemain PSMS Medan, serta perwakilan dari seluruh komunitas fans PSMS antara lain Smeck Hooligan, Kapak FC, dan PSMS Fans Club. [sfj]

Komentar Pembaca